Keluarga Besar Hanura Kabupaten Bungo Berikan Bantuan Sembako Kepada Korban Kebakaran Di Paninjau.

Metro independen – Keluarga besar Hanura hari ini meninjau ke lokasi tempat kebakaran yang menghanguskan 8 rumah di paninjau, kecamatan bathin II pelayang, Kabupaten bungo,Minggu(15/08/21).


M.H. YUSUF sebagai ketua DPD Hanura mengatakan, kegiatan ini bentuk dari keprihatinan dan kepedulian terhadap warga yang terkena musibah kebakaran di dusun paninjau.

” Mudah-mudahan apa yang di sumbangkan bisa bermanfaat bagi warga yang terkena musibah,jangan di lihat dari apa yang di sumbangkan tapi lihat niatnya”,ujarnya.

Dan selanjutnya hari Senin ini RAFAH KETUA DPC BUNGO akan membawa anak-anak yang rumahnya hangus terbakar untuk membeli baju sekolah, buku dan alat perlengkapan sekolah yang lainnya.

“Dari saya pribadi nanti akan membawa adik-adik kita yang dari SD sampai SMA untuk membeli baju seragam,tas, sepatu dan alat sekolah lain nya,”ujarnya

Selanjutnya, Rio dusun paninjau, Afrizal mengucapkan terima kasih kepada keluarga besar Hanura.

“Kami juga mengucapkan terima kasih kepada ketua DPD provinsi,DPC kabupaten Bungo,mau turun langsung melihat musibah yang menimpa warga paninjau, kami tidak menilai berapa banyak mereka membagi kami,tapi yang kami nilai mereka datang melihat warga kami yang terkena musibah,”ujarnya.

Dan sedikit permintaan dari DPD Hanura untuk pemerintah kabupaten Bungo untuk menyediakan kantor pemadaman kebakaran di kecamatan bathin II pelayang.(SLA)

Silahkan Komentar Berita nya

News Feed