Pengurus Karang Taruna Bungo Tanam Pohon Dan Berikan Bantuan Kepada Warga Yang Terkena Musibah Didusun Peninjau.

Metro independen – Bertepatan HUT RI – 76 tahun karang taruna Bungo melakukan tanam bibit pohon durian dan mangga) di makam pahlawan, setelah itu langsung menuju lokasi tempat kebakaran yang menghanguskan 8 rumah warga di dusun paninjau,Selasa(17/08/21).

Sebelum meninjau dan sekaligus salurkan bantuan untuk korban yang terkena musibah di paninjau, Muhammad Hasbi beserta anggota karang taruna Bungo melakukan kegiatan penanaman bibit pohon buah di taman makam pahlawan.

Dalam kegiatan ini Muhammad Hasbi sebagai ketua karang taruna juga mengatakan, turut perihatin dan merasakan kesedihan yang menimpa warga dusun paninjau.


“Kami dari karang taruna Bungo ikut perihatin terhadap musibah yang menimpa warga di dusun paninjau, maka dari itu kami selaku pengurus karang taruna Kabupaten bungo melakukan penggalangan dana, ini semua atas kerjasama anggota karang taruna bungo dan masyarakat yang ikut menyumbang,kami berharap apa yang kami bantu bisa meringankan beban saudara kita yang ada di dusun paninjau ini,”ujarnya

Dalam kegiatan ini pengurus karang taruna Bungo memberi bantuan seng untuk atap rumah dan berupa sejumlah uang kepada warga yang terkena musibah kebakaran.

Selanjutnya Rio dusun paninjau mengucapkan terima kasih kepada ketua dan anggota karang taruna Bungo.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada ketua beserta anggota karang taruna Bungo yang telah datang melihat warga kami yang terkena musibah di dusun paninjau ini,”ujarnya

Dan kegiatan selanjutnya ketua beserta anggota karang taruna salurkan bantuan berupa sejumlah uang kepada warga yang terkena musibah di teluk kecimbung.(SLA)

Silahkan Komentar Berita nya

News Feed