Basuki Tjahaja Purnama (BTP) Kunjungi Pertamina RU.II Dumai.

Metro independen – Dumai,Komisaris Utama Pertamina, Basuki Tjahaja Purnama (BTP), melakukan kunjungan kerja Ke- PT Kilang Pertamina Internasional (PT KPI) Unit Dumai, Selasa (14/09/21).

Komisaris Utama Pertamina tersebut sekaligus berkunjung Ke-PT KPI Unit Dumai didampingi oleh Direktur Proyek Infrastruktur PT KPI, Suwahyanto serta Direktur Sumber Daya Manusia dan Penunjang Bisnis PT KPI, Johan N.B Nababan. Selain itu, hadir pula Komite Dewan Komisaris Pertamina yang terdiri dari Yuni Rusnidar, M Kadri, dan Widiyarto S Sumitro.

Rombongan Komisaris Utama Pertamina yang sebelumnya juga mengunjungi Pertamina Hulu Rokan (PHR) ini, disambut oleh General Manager PT KPI Unit Dumai, Didik Bahagia, beserta Tim Management di _Main Office_ PT KPI Unit Dumai. Selanjutnya, bersama-sama melakukan kunjungan ke _Main Control Room_ (MCR) yang merupakan tempat monitoring seluruh aktivitas kilang.

Dalam arahannya, Basuki Tjahaja Purnama menyebutkan bahwa dirinya bangga atas pencapaian yang telah diraih oleh PT KPI sejauh ini. “Kami beserta rombongan senang bisa mampir ke Kilang Dumai untuk melihat secara langsung operasional yang berjalan disini,” ujarnya.

Dengan bergabungnya Pertamina Hulu Rokan ke dalam Pertamina Group, lanjut Basuki, diharapkan akan berdampak pada kinerja kilang Dumai dari segi efisiensi maupun kualitas output produk yang dihasilkan.

“Dengan bergabungnya PHR ke Pertamina, kilang Dumai jadi bisa memanfaatkan _crude oil_ yang dihasilkan oleh PHR dengan lebih maksimal,” Paparnya.

Di kesempatan yang sama, General Manager PT KPI Unit Dumai Didik Bahagia mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada Komisaris Utama dan Rombongan yang telah menyempatkan diri untuk mampir ke Kilang Dumai. “Kunjungan ini bisa menjadi inspirasi dan motivasi kepada kami untuk terus berbuat yang terbaik bagi Pertamina,” tuturnya.

Didik.
Media Contact
Imam Rismanto
Area Manager Communication, Relations, & CSR RU Unit Dumai(Tim.RU.II.pertamina)

Silahkan Komentar Berita nya

News Feed