Melalui DINKES Bungo PT.KIM Salurkan Bantuan 10 Tabung Oksigen Kepada Pemda Bungo.

110

Metro independen – PT. Kuansing inti makmur ( KIM ) yang beralamat didusun tanjung belit , kecamatan jujuhan Salurkan bantuan berupa oksigen kepada pemerintah kabupaten bungo, penyaluran oksigen tersebut dilakukan secara simbolis kepada bupati Bungo H. MASHURI. SP. ME. Di halaman rumah dinas bupati, Selasa (14/09/21).

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut kadis dinkes , asisten 2 , kepala BPBD yg di wakili, beserta jajaran anggota PT. KIM dan tamu undangan lainnya.

Bupati Bungo H.MASHURI. SP. ME dalam sambutannya mengatakan,
cukup mengapresiasi bantuan yang diberikan dari pihak PT KIM berupa bantuan 10 tabung Oksigen untuk kebutuhan medis di Kabupaten Bungo, bantuan ini akan disalurkan langsung kepada pihak medis terutama bagi Rumah Sakit Rujukan pasien covid 19 serta untuk masyarakat yang memerlukan kebutuhan akan oksigen sambung Mashuri

Selain itu, bantuan 10 tabung oksigen dari PT KIM tersebut, akan sangat membantu dan memudahkan para Tim medis di setiap Rumah Sakit rujukan covid 19, dalam menanggani setiap pasien yang di rawat maupun yang melakukan Isolasi Mandiri.

Sementara itu, Kepala Teknik Pertambangan PT KIM Faskal Ibrohim mengatakan Kami dari PT kuansing Inti Makmur (KIM ) hari ini memberikan bantuan pasokan 10 tabung oksigen yang berkapasitas 3 meter kubik kepada pemerintah Kabupaten Bungo.

“Ini bentuk kepedulian kami terhadap pemenuhan kebutuhan Oksigen yang demikian besar untuk kebutuhan medis di setiap Rumah Sakit yang menjadi rujukan pasien covid -19,”ujarnya.(SLA)

Silahkan Komentar Berita nya