oleh

Dukung Penyelenggaraan Kejurkot Dumai 2021, Pertamina Bantu Fasilitasi Sejumlah Cabang Olahraga.

Metro independen – Sebagai bentuk dukungan penyelenggaraan Kejuaraan Olahraga Kota (KEJURKOT) Dumai 2021, Pertamina melalui PT Kilang Pertamina Internasional (PT KPI) Unit Dumai bantu fasilitasi sejumlah cabang olahraga (cabor) yang dilombakan.

Salah satunya adalah cabor sepak takraw yang pada Selasa (26/10) resmi ditutup oleh Walikota Dumai yang diwakili oleh Staf Ahli, Fauzi Efrizal, setelah menggelar laga final perebutan medali emas. General Manager PT KPI Unit Dumai, Permono Avianto, berkesempatan hadir pada acara penutupan tersebut. Selain itu hadir pula wakil ketua KONI, GM Pelindo, serta sejumlah kepala dinas dan camat Kota Dumai.

Dalam sambutannya, Fauzi, menyampaikan apresiasinya atas dukungan yang diberikan Pertamina dan berharap sarana prasarana sepak takraw lebih baik lagi. “Saya berharap kedepannya sarana prasarana cabor sepak takraw di Kota Dumai bisa dikelola secara profesional sehingga lebih mendukung para atlet yang berlaga,” ujarnya.

Pada ajang Kejurkot Dumai cabor sepak takraw ini terdapat lima kategori yang dilombakan, diantaranya team putra, regu putra, double even putra, regu putri, dan dounle even putri. Dari seluruh pertandingan yang digelar, Kecamatan Dumai Selatan keluar sebagai juara umum cabor sepak takraw.

“Semoga Kota Dumai dapat menjadi tempat yang dapat melahirkan atlet profesional dan berprestasi di kancah nasional,” sambung Fauzi.

Bantuan yang diberikan oleh PT KPI Unit Dumai tidak hanya berupa dukungan dana penyelenggaraan tetapi juga peminjaman fasilitas. Permono mengungkapkan bahwa pihaknya juga meminjamkan sejumlah fasilitas olahraga sebagai tempat penyelenggaraan Kajurkot Dumai 2021.

“Fasilitas kami seperti lapangan sepak bola hingga lapangan tenis digunakan dalam penyelenggaraan Kejurkot Dumai kali ini. Namun tetap dengan protokol kesehatan yang ketat demi mengurangi kerumunan dan penularan Covid-19,” ujar Permono.

Semoga, lanjut Permono, pelaksanaan Kejurkot Dumai 2021 yang diprakarsai oleh Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Dumai ini sukses hingga akhir. “Semoga para atlet yang berpartisipasi terus menjunjung sportifitas dan bisa berprestasi di kancah nasional,” tutup Permono. ( Tim.RU.pertamina Dumai)

————————————————————–
Media Contact
Nurhidayanto
Area Manager Communication, Relations, & CSR RU Dumai
Subholding Refining & Petrochemical PT Kilang Pertamina Internasional.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed