oleh

Dalam Rangka Memperkuat Silaturahmi Dan Kolaborasi : GM Pertamina Kunjungi Forkopimda Kota Dumai.

Metro independent – Dalam rangka mempererat Silaturahmi dan kolaborasi, General Manager (GM) PT Kilang Pertamina Internasional (PT KPI) Unit Dumai, Permono Avianto, berkunjung ke sejumlah Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kota Dumai, pada Jumat (29/10) dan Senin (01/11).

Forkopimda Kota Dumai yang dikunjungi antara lain Walikota Dumai, H. Paisal, SKM, MARS, Kapolres Dumai, AKBP Muhammad Kholid, S.I.K, serta Dandim 0320/Dumai, Letkol Inf Irdhan, SE., MM.

Permono sendiri didampingi oleh Manager HSSE, Oky Wibisono, Area Manager Communication, Relations, & CSR, Nurhidayanto, dan Section Head Security, Dedi Sugiri.

Permono menyampaikan bahwa kunjungannya tersebut sekaligus dalam rangka perkenalannya sebagai GM PT KPI Unit Dumai yang baru diangkat pada 19 Oktober lalu. “Kunjungan ini dalam rangka mempererat kolaborasi yang selama ini telah terjalin dengan cukup baik,” ujarnya.

“Selain itu, kami juga berharap mendapat dukungan demi kelancaran operasional dan keamanan kilang Dumai dan Sungai Pakning dalam tugasnya memenuhi kebutuhan energi nasional khususnya di Pulau Sumatera,” sambung Permono.

H. Paisal, yang pada saat itu menerima kunjungan GM PT KPI Unit Dumai beserta rombongan di Rumah Dinas Walikota, menyampaikan support nya demi kelancaran operasional Refinery Unit II Dumai. “Semoga operasional kilang Dumai selalu diberikan kelancaran sehingga terus bisa mendukung pembangunan di Kota Dumai ini,” ucapnya.

Senada dengan hal tersebut, AKBP Muhammad Kholid juga menyampaikan dukungannya terutama dalam aspek keamanan kilang Dumai. “Sebagai salah satu Objek Vital Nasional di Kota Dumai, keberadaan kilang RU II ini cukup penting. Oleh karena itu, pihaknya siap memberikan dukungan pengamanan,” ujarnya.

Sedangkan Letkol Inf Irdhan berharap jalinan komunikasi yang selama ini telah terjalin dengan baik bisa terus terjaga meskipun pimpinan berganti. “Semoga dengan kepemimpinan GM Pertamina yang baru, kolaborasi antara Kodim 0320/Dumai dan Pertamina semakin baik lagi,” tutupnya.(Tim.RU II.Dumai)

Media Contact
Nurhidayanto
Area Manager Communication, Relations, & CSR RU Dumai
Subholding Refining & Petrochemical PT Kilang Pertamina Internasional.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed