oleh

Candra Tertembak Senjata Milik Sendiri.

Metro independent – Nasib naas menimpa Candra (26) warga Kampung Danau, Dusun Talang Silungko, Kecamatan Bathin II Pelayang, Kabupaten Bungo. Korban tewas tertembak senjata sendiri saat hendak pergi ke kebun hendak menengok jerat di kebun warganya.

Korban pertama ditemukan Saparudin, sekitar pukul 07.30 Wib merupakan rekan sendiri yang sama-sama berangkat ke kebun melihat perangkap binatang liar yang dipasangnya.

Saat ditemukan, korban tergeletak disamping motor kondisi bersimbah darah dan sebuah senjata rakitan jenis Kecepek.

Kepala Kampung setempat, Ishak mengakui dimana korban sempat pamit ke istri-nya untuk melihat Perangkap binatang liar yang dipasang disalah kebun milik keluarganya. Namun, kali ini korban melihat dia membawa Kecepek yang dipinjam dari keluarganya. Dia bermaksud untuk melumpuhkan bila perangkap yang disinggahi bintang liar.

“Korban memasang perangkap binatang liar. Entah kali ini dia bawa kecepek juga, Karena berhati-hati, senjata makan tuan. Terlihat luka dibawah kuping menembus kepala'” ujar Ishak.

Insident ini tampak Kapolres Bungo AKBP Guntur Saputro langsung ke rumah korban dan bersama masyarakat mengsholati jenazah korban di Masjid Raudhah dusun Talang Silungko kecamatan Bathin II Pelayang.

Kepada awak media Kapolres menyampaikan Insident tersebut merupakan kelalaian korban. Korban membawa Kecepek hendak pergi melihat perangkap bintang liar yang dipasang di kebun.

” Insiden keluarga sepakat untuk diotopsi dan jenazah korban langsung di makamkan di TPU dusun setempat,” paparnya.

Pantauan dilapangan, tampak istri korban histeris sambil memeluk anak perempuan nya yang baru berusia 1 tahun lebih. Tengah menunggu jenazah disholatkan di masjid setempat.(SLA)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed