oleh

Pemda Bungo Gelar Halal Bihalal : H.Mashuri Mari Bekerja Cerdas Dan Bermartabat.

Metro independen – Pemda Bungo gelar Halal Bihalal di ruang pola Kantor Bupati Bungo, yang di hadiri langsung oleh Bupati Bungo, Sekda Bungo, asisten, staf ahli, kepala OPD, para Kabag serta para ASN dan honorer di lingkup Pemkab Bungo. Jumat (20/05/2022).

Bupati Bungo H. Mashuri menyampaikan, usai satu bulan penuh kita melatih kesabaran, hawa nafsu selama di Bulan Suci Ramadhan, tentu akan meningkatkan intelektual antara satu dengan yang lainnya. Hal ini akan membawa totalitas yang luar biasa untuk hati dan pikiran dalam bekerja.

“Justru itu, kami atas nama pemerintah dan pribadi mengucapkan, minal Aidin Walfaidzin Mohon maaf lahir dan Bathin 1443/2022. Semoga di bulan Syawal ini kita semua mendekatkan diri kepada Allah SWT,” ujarnya.

Selama 2 tahun terakhir ini lanjut Bupati, kita tidak bisa melaksanakan halal bihalal di karenakan adanya wabah covid-19, tetapi Alhamdulillah pemerintah pusat saat ini telah di perbolehkan kita tidak memakai masker di luar ruangan, dan bisa mengadakan acara baik itu formal maupun non formal.

“Semoga setelah halal bihalal ini baik itu para ASN maupun tenaga honorer agar bisa bekerja dengan cerdas, dan menyelesaikan pekerjaan dengan baik dan penuh tanggung jawab hanya untuk mencari barokah dari Allah SWT,” ucap Bupati Mashuri. ( Tim.red )

Silahkan Komentar Berita nya