oleh

Bupati Bungo Lantik 6 Pejabat Eselon II

Metro independen,- Bupati Bungo H.mashuri .SP.ME lantik Enam Pejabat setingkat eselon II dilingkup Pemda Bungo Resmi Dilantik dan diambil sumpah oleh Bupati Bungo H Mashuri,diruang pola aula kantor bupati Bungo Senin 23/5/2022.

Pada acara pelantikan tersebut turut hadir, Sekda Bungo, Kapolres Bungo atau yang mewakili, Dandim 0416 Bute atau yang mewakili, Wakil ketua II DPRD Bungo Martunis, A.Md, Staf ahli Bupati, Asisten, kepala OPD, para Kabag, Ketua TP PKK Bungo, Ketua DWP Bungo.

Dalam sambutannya Bupati Mashuri mengatakan, kegiatan ini sudah keharusan yang dilaksanakan untuk menjalankan roda pemerintahan.

Sebut Mashuri, atas nama Bupati Bungo dan Pemerintah Kabupaten Bungo menyampaikan selamat menjalankan tugas kepada pejabat yang baru dilantik.

“Kami berharap kepada pejabat yang baru dilantik, laksanakan tugas dan amanah ini dengan baik dan penuh rasa tanggung jawab, demi mewujudkan Bungo maju dan sejahtera,” ungkapnya.

1. Zulfadli, SE, jabatan sebelumnya staf ahli bidang hukum dan masyarakat, dilantik sebagai Asisten bagian pemerintahan dan kesejahteraan rakyat setda.

2. Ir. Amrizal jabatan sebelumnya Inspektur daerah, dilantik sebagai Staf ahli Bupati bidang Pemerintahan, hukum dan kemasyarakatan.

3. Ir. Anna Lukita jabatan sebelumnya sebagai Kepala dinas Nakertrans, dilantik sebagai Staf ahli bupati bidang keuangan dan SDM

4. H. Bambang Rodianto, SE jabatan sebelumnya Kaban BP2RD, dilantik sebagai Staf ahli Bupati bidang ekonomi dan pembangunan

5. Taufik Hidayat, SE.MM jabatan sebelumnya Kadis PMD, dilantik sebagai Sekwan DPRD Bungo.

6. Drs.Yos Armi jabatan sebelumnya kepala Dinas Sosial, P2KB, P3A Kabupaten Bungo, di Lantik sebagai Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Dusun (PMD).(Tim.red)

Silahkan Komentar Berita nya