oleh

Bupati Bungo Buka HKG TP-PKK Ke-50 Jambore Tahun 2022 Dan Periingatan Hari Kartini Ke- 143.

Metro independen – Bupati Bungo H. Mashuri, SP, ME membuka secara resmi Hari Kesatuan Gerak Pemberdayaan Tim Penggerak Kesejahteraan Keluarga (HKG,TP,PKK) ke 50, Jambore PKK Tingkat Kabupaten Bungo Selasa 24/5/2022.


Hadir pada kesempatan ini ketua TP PKK Kabuoaten Bungo . Waka Polres Bungo, Dandim / mewakili, Kejari / mewakili, Kepala Kemenag Kab. Bungo, Staf Ahli, Asisten, Kepala OPD, Kabag, Camat, Kabid, serta kader PKK Se-KabaupatenvBungo

Laporan Ketua Panitia Ibu Suryana Mursidi menyampaikan adapun kegiatan yang akan dilaksanakan pada HKG Jambore PKK ada 10 lomba.
Ketua TP-PKK mengapresiasi penampilan paduan suara dan drum band dan berterima kasih atas partisipasinya semua lader PKK yang hadir.

Bupati Bungo menyampaikan kegiatan HKG Jambore PKK ini sebagai sarana menjalin silaturahmi untuk lebih baik kedepannya.
Dengan kegiatan ini TP-PKK mengevaluasi kegiatan-kegiatan yang bermitra dengan pemerintah daerah sesuai dengan rencana pembangunan jangka menengah daerah. Dan sudah ditetapkan perioritas program pembangunan dan indikator kinerja daerah.
Kami berharap untuk mengadapi kontribusi PKK debgan beberapa indikator
1. untuk menurunkan angka kematian ibu dan bayi
2. Untuk menurunkan persentase di Kab. Bungo ini
3. Untuk menurunkan referensi gizi buruk ditengah masyarakat.
4. Untuk menurunkan persentase penduduk miskin dan membutuhkan gerak cepat organisasi sosial yang ada di masyarakat, dan lembaga-lembaga juga tokoh masyarakat, tokoh agama mengambil baik peran serta mereka.( Tim.red)

Silahkan Komentar Berita nya