DPRD Dumai Buka Rapat Paripurna Pemilihan Dan Penetapan Anggota Badan Kehormatan (BKD)

DUMAI3 Dilihat

Metro independen – Dumai,DPRD kota Dumai Buka rapat paripurna secara resmi dalam rangka pemilihan dan penetapan badan kehormatan (BKD) kota Dumai Kamis11/8/2022.

Acara rapat paripurna pemilihan anggota badan kehormatan tersebut langsung dipimpin oleh wakil ketua komisi II DPRD kota Dumai Mawardi dan didampingi oleh ketua komisi III bahari dan dihadiri 22 anggota DPRD serta para tamu undangan lainnya.

Dari hasil pelaksanaan kegiatan Rapat Paripurna DPRD selama ini untuk melakukan pemilihan dan penetapan angota badan kehormatan sebagaimana yang telah diumumkan oleh sekretaris DPRD kota Dumai dari usulan fraksi – fraksi 8 nama anggota DPRD yang dicalonkan dari fraksi partai masing – masing untuk dipilih.

8 nama tersebut Yakni :
1- Mara Hamdan harahap.SH fraksi Demokrat 2.- Rudi Hartono.S.Psi fraksi PKS. 3 – Marihot Sitorus fraksi PDIP. 4- Sriwannah fraksi NASDEM 5 – H.Syafrizal Nurdin.SE.fraksi PAN. 6 – Ponimin.SH.fraksi GOLKAR 7- H.YuHandri.SP.fraksi GERINDRA.8 -Hamdan.S.A.P fraksi PPP.

Dari 8 anggota calon badan kehormatan yang diusulkan Hasil pemilihan anggota badan kehormatan(BKD)sesuai dengan hasil rapat pimpinan bersama ketua yang terpilih secara aklamasi berdasarkan hasil kesepakatan yakni
1 – Sriwannah 2 – H.Syafrizal Nurdin,SE. 3 – Mara Hamdan Harahap.SH.

Pelaksanaan pengesahan terpilihnya 3 anggota badan kehormatan dalam rapat sidang paripurna langsung disahkan oleh wakil ketua DPRD Dumai serta penandatanganan berita acara oleh 3 anggota Badan Kehormatan (BKD) yang terpilih dan disaksikan oleh 22 anggota DPRD yang hadir.

Pada kesempatan tersebut wakil ketua DPRD kota Dumai mengharapkan kepada anggota badan kehormatan (BKD) yang terpilih kedepan agar betul – betul dapat meningkatkan kinerja dan segera membentuk susunan keanggotaan dan melaksanakan tugas terhitung mulai ditetapkannya masa keanggotaan badan kehormatan DPRD kota Dumai.” Paparnya .” Wakil ketua DPRD tersebut.(Tim.red)

READ  Kapolres Dumai Dan Wakapolres Laksanakan Kunker Silaturahmi Kepesantren Al-Amin.