Polres Dumai Dan Jajaran Terus Perhatian Kepada Masyarakat Baik Dalam Bhakti Sosial Dan Bantuan.

DUMAI3 Dilihat

Metro independen – Perhatian Polres Dumai terhadap masyarakat yang berada di Wilayah Hukumnya terus dilakukan, tak hanya memberikan rasa nyaman dan aman, namun Polres Dumai dan Polsek Jajaran juga turut membantu masyarakat yang kurang mampu.

Hal ini ditunjukkan oleh Jajaran Polres Dumai dengan aksi nyata yang dilakukan secara langsung dengan mendatangi lokasi-lokasi yang memang menjadi perhatian khusus.

Bahkan, pada Jum’at (21/10), Kegiatan Bhakti Sosial Polres Dumai berbagi dilakukan satu harian hingga sore hari dan turut dilaksanakan giat Strong Poin atau pengaturan lalu lintas kepada pengguna jalan.

Pelaksanaan ini Dipimpin Langsung Oleh Kapolres Dumai AKBP Nurhadi Ismanto, S.H, S.I.K yang diwakili oleh Kabag Ops Polres Dumai Kompol Yohanes Basri, S.Pi.

Tim dari Bhakti Sosial Polres Dumai berbagi diarahkan ke Jalan Simpang Bundaran Polres Dumai dan Simpang Bundaran Sukajadi Untuk membagi-bagikan sembako berbentuk beras dengan berat masing-masing lima kilogram.

Untuk lebih memaksimalkan sasaran pembagian Bhakti Sosial (Baksos) Ini, Seluruh Polsek dan KSKP juga turut turun ke wilayahnya masing-masing dan menyerahkan baksos ini ke masyarakat yang membutuhkan.

Kompol Yohanes Basri, S.Pi mengatakan, kegiatan ini merupakan ide kreatif dari Kapolres Dumai, dimana, ini merupakan salah satu cara polri agar dapat membantu masyarakat.

“Tak hanya menjaga keamanan, Polri dalam hal ini Polres Dumai juga harus memastikan bahwa masyarakat dapat terbantu dengan baik, hal ini tentu saja sebagai salah satu bentuk perhatian dan juga sebagai salah satu cara agar tali silaturahmi yang ada dapat terus terjaga,” Katanya.(Tim red)

READ  Bentuk Rasa Syukur Atas Pencapaian Pertamina Tahun 2021,Bagikan Santunan ke-Lima Panti Asuhan Didumai.