Polres Dumai Dan Jajaran Laksanakan Bhakti Sosial

DUMAI1 Dilihat

Metro independen – DUMAI,Sebagai bentuk perhatian terhadap masyarakat yang kurang mampu, Polres Dumai dan Polsek Jajaran melaksanakan kegiatan Bhakti Sosial Jum’at Berbagi, (21/10).

Kegiatan ini dilaksanakan secara serentak di beberapa titik di Kota Dumai, hal ini disampaikan oleh Kapolres Dumai AKBP Nurhadi Ismanto, S.H, S.I.K melalui Kasat Samapta AKP Norman, S.H, M.H.

Adapun sasaran dari kegiatan ini, selain masyarakat yang kurang mampu, juga ditujukan kepada tukang sapu jalan, pemulung dan pegawai honorer Polres Dumai.

Diantara tempat yang didatangi oleh Polres Dumai adalah, Jalan Jendral Sudirman, Jalan Budi Kemuliaan dan Jalan Pattimura, sementara Polsek jajaran melaksanakan di wilayah hukum Polsek masing masing,disini tim membagikan Beras kepada sasaran yang sudah ditetapkan dengan berat perkarungnya lebih kurang Lima Kilogram.

Selanjutnya, di Jalan Swadaya RT 01 Kelurahan Bukit Batrem turut dibagikan Kepada Lima KK, serta di Sepanjang Jalan di depan Kantor Polres Dumai kepada pedagang.

Tak lupa, beberapa masyarakat yang ada di jalan Bintan Kecamatan Dumai Kota turut disambangi oleh tim Polres Kota Dumai.

Kasat Samapta AKP Norman, S.H, M.H, menjelaskan, kegiatan ini merupakan ide kreatif dari Kapolres Dumai dalam rangka untuk mempererat tali silaturahmi dan upaya untuk meringankan beban masyarakat kurang mampu.

Selain itu, diharapkan dengan Bhakti sosial berbagi ini dapat saling menjaga situasi keamanan di Kota Dumai agar selalu terjaga kekondusifitasnya.

“Agar tali silaturahmi Polri khususnya Polres Dumai dan Polsek Jajaran dengan masyarakat terus terjaga, maka perlu adanya kami untuk terus memperhatikan masyarakat yang ada di Wilayah hukum kami serta dengan diadakannya kegiatan ini, kami berharap dapat membantu masyarakat yang kurang mampu,” Tuturnya.

READ  Wujudkan Inovasi Berkelanjutan : Perwira PT KPI RU Dumai Boyong 10 Penghargaan di Ajang APQ Award