Kapolres Dumai Gelar Upacara Kenaikan Pangkat Bagi PNS Dilingkup Polres Dumai.

DUMAI2 Dilihat

Metro independen – Dumai,Polres Dumai menggelar upacara kenaikan pangkat bagi PNS di lingkungan polres Dumai periode Bulan Oktober 2022 dan pemberian reward bagi personel yang berprestasi, (31/10).

Upacara pelantikan dilaksanakan digedung citra waspada polres Dumai jalan jenderal Sudirman no 01 tanggal 31/10/22 foto : metro independen.com

Upacara ini dipimpin langsung oleh Kapolres Dumai dan dilaksanakan di gedung Citra Waspada Polres Dumai Jalan Jendral Sudirman no. 01 Dumai kelurahan Buluh Kasap Kecamatan Dumai Timur Kota Dumai.

Pada amanatnya, AKBP Nurhadi Ismanto, S.H, S.IK selaku Kapolres mengatakan bahwa, Kenaikan pangkat bagi PNS Polri merupakan perwujudan kemampuan dan Profesionalisme, oleh karena itu, kenaikan Pangkat Merupakan suatu Prestasi di mana pada Proses Pelaksanaanya dilakukan secara Selektif berdasarkan Jabatan.

Lanjutnya, Penghargaan ini juga merupakan amanah yang harus dijaga dan dipertanggung jawabkan kepada diri sendiri, keluarga, kesatuan dan Tuhan Yang Maha Esa, yang mana hal ini dilakukan dengan meningkatkan kinerja sebagai PNS Polri Melayani Masyarakat.

“Upacara kenaikan pangkat juga merupakan suatu kebahagian bagi diri sendiri ataupun untuk seluruh keluarga, hal ini terwujud karena adanya kerja keras dan keinginan untuk maju, sehingga berusaha menampilkan terbaik, kepada anggota tersebut pemimpin menilai pantas diberikan kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi,” Ujarnya.

Pada hari ini juga dilaksanakan upacara pemberian reward terhadap Personil Polres Dumai sebanyak 29 Personil, Pemberian Reward merupakan Penghargaan Kepada Personil Polres Dumai yang berprestasi dalam mengungkap Perkara Kasus Pelaku Peredaran Natkotika Jenis Shabu seberat 92.000 Gram ( 92 Kg ) dan Pil Extacy sebanyak 304.491 Butir.(tim red)

READ  Tandatangani Kerjasama, Kapolda Riau Irjen Iqbal : Wujud Kemitraan dan Sinergitas Media