Kapolres Dumai Melalui Kapolsek Dumai timur Dan Babinkamtibmas Berikan Bantuan Sembako Dan Kursi Roda Kepada Masyarakat.

DUMAI0 Dilihat

Metro independen – DUMAI,Kapolres Dumai AKBP Nurhadi Ismanto, S.H, S.IK melalui Kapolsek Dumai Timur AKP Rainly L dan Bhabinkamtibmas kelurahan Bukit Batrem Aiptu Roy Tampubolon melaksanakan giat Polisi Humanis, (14/11).

Giat ini dilaksanakan di Jalan Swadaya RT 06 tepatnya di Kediaman Muharlis (62) yang berprofesi sebagai tukang jahit dan menderita Amputasi Kaki akibat penyumbatan pembuluh darah sejak 1982.

Disini, Kapolsek dan Babinkamtibmas menyerah bantuan berupa sembako dan Kursi Roda yang mana ini merupakan hasil iuran dari anggota Polres Dumai beserta jajarannya.

AKP Rainly L menyampaikan, kegiatan polisi humanis ini bertujuan untuk menyapa dan membantu masyarakat yang membutuhkan di Wilayah Hukum Polres Dumai.

Lanjutnya, Kegiatan ini akan rutin dilaksanakan, untuk pendataan masyarakat yang membutuhkan, Polres Dumai akan menurunkan Bhabinkamtibmas hingga ke pelosok daerah.

“Melalui program polisi humanis ini diharapkan Kepolisian dapat menyapa dan membantu masyarakat yang membutuhkan,” Kata Kapolsek.

Muharlis selaku penerima bantuan sangat mengucapkan terima kasih, ia pun turut mengkiaskan polisi sebagai malaikat tak bersayap.

“Terima kasih bapak polisi, ternyata malaikat tak bersayap itu nyata adanya, yang diturunkan kepada pak polisi yang telah memberikan bantuan kepada saya, terima kasih pak polisi,” Ujarnya.

Kapolres Dumai AKBP Nurhadi Ismanto mengaku bangga dan bersyukur atas kinerja yang sudah dilakukan oleh seluruh jajarannya dalam membantu masyarakat.

“Saya sangat bangga dan berbahagia karena saat ini anggota polres Dumai sudah banyak memiliki sense of crisis, sigap membantu kepada masyarakat sekitar yang tidak mampu, saya juga mengajak kepada seluruh personel polres dumai agar tanggap dan tergugah hatinya, jika ada masyarakat yang tidak mampu dan butuh pertolongan untuk segera bahu membahu meringankan beban mayarakat tersebut,” Tungkas Kapolres.(tim red)

READ  Fraksi DPRD Dumai Sampaikan Pandangan Umum Sekdako Dumai,Beri Tanggapan Dan Jawaban Terhadap Ranperda APBD Kota Dumai TA,2024