Kapolres Dumai Terima Kunjungan Penjelajah Pesepeda : Jhoni Roto Warga Dumai Kelilingi 34 provinsi di Indonesia.

DUMAI2 Dilihat

Metro independen – DUMAI,Kapolres Dumai menerima kunjungan silaturahmi Bapak Jhoni Roto (66) seorang warga Kelurahan Ratu Sima Kecamatan Dumai Selatan yang telah menyelesaikan menjelajahi dan keliling 34 Provinsi di Indonesia hanya berkayug menggunakan sepeda sejak tahun 2019 lalu, Selasa (15/11/2022).

Usai menyelesaikan misi bersepeda menjelajah 34 Provinsi, Bapak Jhoni Roto menginginkan agar sepeda miliknya tersebut di Museumkan karena telah mengharumkan nama baik Provinsi Riau. Karena masih ada salah seorang warga Provinsi Riau yang sanggup menjelajahi 34 Provinsi di Indonesia selama 3 tahun 6 bulan.

Guna kembali mewujudkan keinginan Bapak Jhoni Roto (66), Kapolres Dumai pimpin pelepasan Bapak Jhoni Roto (66) untuk kembali bersepeda tunggal dari Kota Dumai menuju Istana Negara.

Dikatakan Kapolres Dumai AKBP Nurhadi Ismanto, S.H, S.I.K, merupakan kisah inspiratif dan luar biasa dari bapak Jhoni Roto, yang telah bersepeda mengelilingi 34 Provinsi.

“Kisah inspiratif ini harus bisa kita teladani, yang mana dengan kerja keras dan tekad yang kuat, kita mampu mencapai impian ataupun keinginan kita,” jelas Kapolres Dumai AKBP Nurhadi Ismanto, S.H, S.I.K.

Sebelum melepas Bapak Jhoni Roto, Kapolres Dumai memasangkan sticker Pelayanan Call Center 110 Polres Dumai disepeda milik Bapak Jhoni Roto yang telah menemani beliau mengelilingi 34 Provinsi.

“Selamat dan sukses, mudah-mudahan selamat sampai tujuan ke Istana Negara dan membawa kebanggaan bagi Kota Dumai. Begitu pula dapat kembali lagi ke Kota Dumai dengan kondisi sehat dan selamat,” harap Kapolres Dumai AKBP Nurhadi Ismanto, S.H, S.I.K.( tim red)

READ  Program CSR PT KPI Dumai Bertajuk “Bergerak Bersama Menuju Kemandirian” Raih Penghargaan Bisnis Indonesia CSR Award 2022