Ketua DPRD Dumai Suprianto,SH Hadiri Acara Rapat Musrembang (RKPD) Kota Dumai Tahun 2023.

DUMAI6 Dilihat

Metro independen – DUMAI,Ketua DPRD Kota Dumai, Suprianto, S.H., hadiri acara Rapat kegiatan Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Rencana Kerja Pembangunan Daerah (RKPD) Kota Dumai Tahun 2023, yang dilaksanakan di Gedung Sri Bunga Tanjung, Selasa(28/03/2023).

Wali Kota Dumai, H.Paisal, SKM, MARS., membuka langsung kegiatan Musrenbang Kota Dumai dengan mengangkat Tema “Memperkuat instrumen pendukung yang kondusif untuk memantapkan Kota Dumai Sebagai Kota Pelabuhan dan Industri Yang Unggul Dan Bertumpu Pada Budaya Melayu”.

Dalam kegiatan ini, Ketua DPRD Kota Dumai juga memaparkan Pokok-Pokok Pikirian DPRD Kota Dumai terhadap RKPD Kota Dumai, yang dimana nantinya akan dibahas dan dipilah berdasarkan prioritas yang telah ditetapkan, kemudian diinput ke dalam sistem agar tersusun dan terencana dengan baik.

Turut hadir dalam kegiatan ini, Anggota DPRD Kota Dumai, Forkopimda Kota Dumai, Sekretaris Daerah Kota Dumai, Asisten I, Kepala OPD se-Kota Dumai, Camat dan Lurah se-Kota Dumai, dan Ketua LPMK se-kota Dumai.( Tim red)

READ  Program CSR FILAGAM PT KPI Unit Sei. Pakning Kembali Raih Penghargaan di Tingkat Nasional