Ratusan ASN Di kabupaten Bungo Ikuti Peringatan HUT Ke-47 KORPRI

178

Metroindependen.com,Bungo-Ratusan pegawai instansi daerah Kabupaten Bungo, Senin pagi (17/12), memenuhi lapangan Kantor Bupati Bungo dalam rangka upacara peringatan HUT KOPRI ke-47, peringatan Hari Guru & HUT PGRI ke-73 serta Hari Bela Negara ke-70.

Diawali dengan memberikan penghargaan Kopri Kabupaten Bungo kepada beberapa pensiunan PNS oleh Wakil Bupati Bungo Safrudin Dwi Apriyanto

Wakil Bupati Bungo, Safrudin Dwi Apriyanto (Apri) dalam sambutannya mengatakan, Kopri dituntut untuk meningkatkan kompetensi yang porfosional dalam melayani masyarakat.

“Mari kita terus memperbaiki kinerja disetiap lingkup pemerintahan. Dan siap bekerja membangun tata kerja yang bersih dan dapat dipercaya,” terang Apri.

Orang nomor 2 di Kabupaten Bungo tersebut juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh guru atas dedikasi yang telah berkorban dalam mencerdaskan anak bangsa yang ada di Bungo.

“Peran guru sangat besar dan terhormat dalam mencerdaskan anak bangsa, terima kasih guru,” tutur Apri.

Ia menegaskan, Hari Bela Negara merupakan kewajiban bagi seluruh warga negara serta mengajak untuk mengingat seluruh perjuangan terdahulu serta mampu melanjutkan perjuangan tersebut

“Perjalanan kita masih panjang, mari kita saling kerja sama dan bahu membahu membangun Kabupaten Bungo,” tambahnya lagi.

Safrudin Dwi Apriyanto kembali menghimbau kepada seluruh elemen pemerintah Kabupaten Bungo dalam menghadapi tahun politik agar lebih bijak untuk dalam hal menggunakan media sosial.

“Sekarang aturan sudah ketat, mari kita bijak dan mawas diri dalam menggunakan media sosial agar tercipta pemilu yang berintegritas dan bersih,” tutup Apri.(Nsl)

 

 

 

 

 

 

 

 

Silahkan Komentar Berita nya