Anniversary yang ke 2,BCI Chapter Melayu Jambi Adakan Silaturahmi

211

Metroindependen.com,Bungo.Memasuki Usia yang ke-2 Komunitas Baleno Club Indonesia ( BCI ) Chapter Melayu Jambi, akan mengembangkan beberapa program diantaranya yakni Bantuan sosial, mengadakan pertemuan sebulan sekali antar sesama member BCI, dan menjaga lebih erat hubungan antara member BCI dengan member yang lainnya.

Selain itu BCI Chapter Melayu Jambi Bungo ini punya cara tersendiri dalam merayakan anniversary yang ke-2, namun rasa perayaan tersebut sebagai rasa wujud bertambah usianya.

Komunitas Pabrik keluaran Suzuki Baleno ini merayakan anniversary nya dengan pemilihan ketua periode 2019 -2021 pada malam Minggu kemarin (15/12) di gedung BLK SKB.dan mengelilingi Kota Muara Bungo yang diikuti seluruh member Baleno Chapter Melayu Jambi,diikuti oleh seluruh member Baleno, akan dirayakan di Gedung Balai Latihan Kerja ( BLK ) Kabupaten Bungo.

Yang mana pada malam tadi pemilihan ketua umum BCI Chapter Melayu Jambi periode 2019 -2021, Budi Hendra terpilih lagi menjadi ketua umum BCI Chapter Melayu Jambi masa bakti periode 2019-2021, yang mana periode 2017-2019 Budi Hendra juga menjadi ketua umum. Member BCI Chapter Melayu Jambi sangat percaya kepada Budi Hendra untuk memimpin BCI Chapter Melayu Jambi yang ke – 2 kalinya.

Aniversarry Baleno Club Indonesia  yang ke Р2 ini Yang diikuti semua komunitas yang ada di Kabupaten Bungo termasuk Scocci, HMKI, JAC, dan lain sebagainya. Selanjutnya dalam merayakan hari jadinya BCI Chapter Melayu Jambi yang ke Р2 ini, BCI Bungo dihadiri langsung oleh ketua umum Luluk berasal dari Provinsi Makassar. Selain itu BCI dari luar daerah Kabupaten Bungo juga ikut memeriahkan hari jadinya BCI yang ke -2 ini. Diantaranya BCI dari Kabupaten Merangin, Sarolangun, bahkan perwakilan dari BCI Provinsi Jambi juga ikut hadir didalam acara ini.

Dalam sambutan ketua umum BCI Chapter Makassar mengatakan” saya ucapkan terima kasih kepada ketua BCI Chapter Melayu Jambi Om Budi Hendra, yang sudah mau mengundang saya kesini dalam acara hari jadinya BCI Chapter Melayu Jambi yang ke-2, dan saya juga berterima kasih kepada seluruh member BCI Bungo yang telah menyambut kedatangan saya kesini dengan acara yang sangat begitu meriah” ujar Luluk.

Dikatakannya lagi BCI merupakan Komunitas yang terkenal dengan keakraban antara ketua dengan anggotanya, bahkan dengan komunitas lain juga sangat menjalin silaturahmi dengan kuat, saya berharap BCI Chapter Melayu Jambi ini teruslah berbuat yang terbaik untuk didaerah, dan yang paling utama ialah menjaga tali persaudaraan kita dengan masyarakat kita” tutup nya.

Tempat terpisah ketua terpilih periode 2019 -2021 Budi Hendra mengatakan dalam sambutannya” saya ucapkan terima kasih kepada om Luluk yang telah Sudi meluangkan waktunya untuk hadir pada hari ini.

Ditambahkannya lagi, member yang hadir pada malam tadi berjumlah 21 member dari member yang terdaftar sebanyak 50 member. adapun agenda kita malam tadi rapat kerja BCI Chapter Melayu Jambi, kami dari pengurus BCI Chapter Melayu Jambi masih banyak kekurangan-kekurangan kami, melaksanakan program kerja periode 2017 – 2019.

Acara kita kali ini kita buat 2 hari yang mana malam tadi acara rapat kerja BCI Chapter Melayu Jambi, dan pagi tadi kita sudah mengelilingi kota muara Bungo.

Saat diwawancarai Budi Hendra selaku ketua terpilih BCI Chapter Melayu Jambi masa periode 2019 -2021 mengatakan” Alhamdulillah anniversary BCI Chapter Melayu Jambi yang ke-2 berjalan dengan lancar, tanpa ada hambatan, terima kasih kepada seluruh member BCI Chapter Melayu Jambi atas kerjasamanya dari malam tadi hingga selesai acara ini.

Dikatakannya lagi program kerja dalam waktu 2 tahun ke depan insyaallah dalam waktu dekat akan kami susun dulu program nya secepat mungkin, prioritas kita kedepannya tetap kita akan berkumpul wajib antar sesama member dalam sebulan sekali.

Adapun harapan Budi Hendra kedepannya agar program ini tetap solid, kompak, tetap menjaga silaturahmi antar member dan komunitas. Adapun yang hadir pada acara pagi hari ini yaitu: ada beberapa komunitas Jambi auto community didalam kabupaten Bungo.”tutup Budi Hendra.(Nsl)

Silahkan Komentar Berita nya