BP2RD Bungo Harap Kan Masyarakat Taat Pajak

312

MetroIndependent,Bungo-Pembangunan yang pemerintah lakukan sekarang ini sebagian besar anggarannya bersumber dari pajak dan diperuntukkan untuk kemakmuran masyarakat.

Hal inilah yang melatarbelakangi Pemerintah Kabupaten Bungo melalui Badan Pengelolaan Pajak dan Retribusi Daerah (BP2RD) mengharapkan wajib pajak untuk membayar pajak tepat pada waktunya.

“Kita terus menghimbau untuk membayar pajak, karena pajak merupakan salah satu sumber pendapatan sah bagi negara,” jelas Bambang, Kepala Badan Pengelolaan Pajak dan Retribusi Daerah (BP2RD) Kabupaten Bango di ruang kerja nya,Senin (13/02/19)

Untuk tahun 2019 ini, pihaknya terus melakukan pendekatan dan pemahaman terkait pajak ini, terutama wajib pajak yang mempunyai rumah makan termasuk hotel.

“Kita harapkan asessement, jadi wajib pajak itu menghitung, memperhitungkan, menyetor dan melaporkan sendiri kepada pihak Badan Pengelolaan Pajak dan Retribusi Daerah,” ujarnya.

Dirinya berharap, wajib pajak lebih bijak dalam mengelola bisnisnya dan dapat membayar pajak tepat waktu dan disetorkan ke kas daerah termasuk rumah makan dan hotel.

“Kita mau wajib pajak taat pajak, hari, bulan dan tahun semakin meningkat,” harapnya.

Selain itu wajib pajak, lanjut Bambang, petugas pajak juga diharapkan melakukan tugasnya secara transparan, akuntabel.

“Staf dan petugas pajak Badan Pengelolaan Pajak dan Retribusi Daerah (BP2RD) ini,agar dapat memberikan pelayanan pajak yang baik, pengawasan juga terus kita lakukan dan tingkatkan,” terangnya.(Nsl)

Reporter : Nine Silvia

Silahkan Komentar Berita nya