PAUD Annisa Di Kabar kan Tutup,Ini Kata Suryana Kabid PAUD Bungo

Kasus Penutupan PAUD dan Pembubaran Pengurusan PAUD Annisa di Dusun Teluk Panjang kecematan bathin III beruntung panjang.

Hari ini Selasa (12/03/19) kepala PAUD Annisa mendatangi Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Bungo untuk melapor kan masalah yang terjadi di PAUD Annisa

Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Bungo melalui Kabid Pembinaan PAUD dan PNF Suryana di ruang kerja nya mengatakan untuk sa’at ini pihak nya sudah mengkonfirmasi kan kepada camat.

“Untuk sa’at ini kita sudah berkoordinasi kepada camat,camat akan melakukan musyawarah dengan pihak terkait dan
jika tidak ada penyelesaian maka kami akan turun untuk menindak lanjuti kasus ini”ungkap Suryana

Suryana juga menambah kan terkait permintaan penutupan dan pembubaran PAUD yang di duga di lakukan oleh Bunda PAUD akan di tindak lanjuti.

“Bunda PAUD itu seharus nya membina dan mendidik bagaimana paud di desa bisa berjalan baik dengan di bantu oleh datuk Rio(kades) setempat.

Penutupan hanya bisa di lakukan Lanjut Suryana jika sekolah tidak ada murid,guru dan tidak ada kegiatan belajar,maka di perboleh kan untuk di tutup dan untuk pembubaran pengurusan bisa di lakukan kalau guru nya tidak mengajar, terjadinya tindakan kriminal yang memang tidak inginkan,kalau guru nya melakukan masih hal yang sewajarnya dan masih bisa dididik,maka akan dibina

Dengan kejadian ini Suryana menyayang kan kalau sampai berimbas kepada sebagian murid PAUD yang tidak dapat malakukan aktifitas sekolah seperti biasa(Nsl)

Silahkan Komentar Berita nya