DPRD BUNGO BUKA RAPAT PARIPURNA REKOMENDASI TENTANG LKPJ BUPATI BUNGO TAHUN ANGGARAN 2018.

153

Metro independen –DPRD Bungo buka rapat paripurna rekomundasi tentang penyampaian terhadap LKPJ Bupati Bungo Tahun anggaran 2018, kegiatan berlangsung di gedung utama DPRD Bungo, Senin 29 April 2019.

Dan dihadiri wakil ketua dprd  bungo Syarkoni Syam, dan rapat dipimpin langsung oleh Wakil Ketua II DPRD Bungo H.Kamal HG ini juga dihadiri oleh anggota DPRD Bungo, Bupati Bungo berserta kepala OPD di lingkup Pemkab Bungo, Sekda Bungo Ridwan Is, para Camat, Kepala Kejaksaan Negeri Bungo, pihak Kodim Bungo, dan pihak Polres Bungo, serta tamu undangan lainnya.

Rekomendasi DPRD Bungo tersebut disampaikan oleh Hermanto. Ia menyampaikan salah satunya dibidang kesehatan, bahwa masih banyak tenaga kesehatan yang jarang masuk kerja di puskesmas-uskesmas yang jauh di pedalaman.

“Untuk itu kami minta kepada Bupati Bungo dan OPD terkait menata masalah tenaga kesehatan tersebut,” ungkapnya.

Begitu juga dibidang pendidikan, lanjut Hermanto, tenaga pendidik Kabupaten Bungo masih kekurangan.

“Pemerintah Kabupaten Bungo harus mengevaluasi kinerja dan penempatan tenaga pendidik di SD, terutama di daerah pedalaman,” ujarnya.

Sementara itu Bupati Bungo H. Mashuri dalam penyampaiannya mengatakan berterima kasih kepada DPRD Bungo atas rekomendasi dan masukannya.

“Kami ucapkan terima kasih kepada DPRD Kabupaten Bungo untuk rekomendasinya. Ini menjadi bahan evaluasi kami kedepannya. Karena untuk memajukan Kabupaten Bungo ini kita harus saling bersinergi. Karena niat dan kemauan kita sama, yakni ingin memajukan Kabupaten Bungo yang sesuai dengan motto kami “Bungo maju dan sejahtera,” kata Mashuri.( tm )

Silahkan Komentar Berita nya