Peduli Masyarakat, Fachrori Buka Bazar BKOW Provinsi Jambi

109

METRO INDEPENDEN  — Dalam membantu tersedianya kebutuhan masyarakat dalam menyongsong hari Raya Idul Fitri 1 syawal 1440H, BKOW provinsi Jambi menggelar Bazar Ramadan, bertempat di gedung BKOW Provinsi Jambi, Kamis (16/5/2019).

Bazar ramadhan yang digelar 5 hari yakni sejak 16 sampai dengan 20 Mei mendatang tersebut dibuka langssung oleh Gubernur Jambi Fachrori Umar.

Menurut Fachrori, Bazar yang diselenggarakan BKOW ini bentuk kepedulian BKOW kepada masyarakat Jambi dalam memenuhi kebutuhan masyarakat menyambut hari raya mendatang.

“Bentuk kepedulian serta wujud partisipasi BKOW provinsi Jambi dalam membantu tersedianya kebutuhan masyarakat lebaran dan meningkatkan peran aktif industri kecil untuk promosi dan mendapat keuntungan dari gelaran bazar,” katanya.

Lanjutnya, terlaksananya bazar ini merupakan hasil kerjasama dan komunikasi yang baik dari seluruh unsur BKOW Provinsi Jambi. “Untuk itu terus pupuk hal-hal yang baik sehingga BKOW terus berkiprah dan memberikan yang terbaik bagi provinsi Jambi,” harapnya.

Tidak hanya itu, melalui bazar ini juga diharapkan tercipta kesetiakawanan sosial dari kawanan berada dengan masyarakat lapisan bawah, menengah serta kekurangan.( TEAM )

Silahkan Komentar Berita nya