DPD Hanura Provinsi Jambi Bangga Atas Sholidnya Kerja Sama Tim Srikandi DPC Hanura kab Bungo.

Metro independen – DPD partai Hanura provinsi Jambi sangat bangga melihat sistim kinerja DPC partai Hanura kabupaten Bungo.
Hal ini disampaikan oleh ketua DPD provinsi Jambi H.M Yusup SH.MSi dan sekretaris DPD provinsi jambi kemarin dikantornya Senin 15/3/21.

Ketika dikonfirmasi awak media metro independen online DPD partai Hanura provinsi Jambi dan skretarisnya mengaku salut melihat kinerja Tim Srikandi DPC partai Hanura kabupaten Bungo selama ini.

banyak kegiatan yang dilaksanakan oleh tim Srikandi DPC kabupaten Bungo yang menyentuh terhadap kehidupan masyarakat sehari – hari.” Kata Yusup.

Kegiatan tersebut bermacam ragam seperti kegiatan keagamaan doa bersama isra Mi’raj rutin sekali seminggu pelatihan kegiatan UKM.

DPD Hanura provinsi jambi bangga atas sholidnya kerja sama yang dilakukan oleh Tim Srikandi DPC Hanura kabupaten bungo.” Ujarnya.

Ketua DPC partai Hanura Muhamad Arafah mengatakan rencana kegiatan UKM berbasis tanaman holtikultura inshaa allah akan segera kita laksanakan,” katanya.

Srikandi hanura kabupaten Bungo betul – betul serius dalam melaksanakan program – program yang berbasis UKM tidak hanya sekedar wacana ,” katanya.

Dalam mengenai pemberdayaan perempuan tim Srikandi Hanura kabupaten Bungo komidmen akan menggerakkan dan diberdayakan kegiatan lewat wadah srikandi hanura

selain itu tim srikandi hanura kabupaten Bungo dalam waktu dekat akan menguatkan dan mengukuhkan PAC srikandi di 17 kecamatan dalam kabupaten Bungo.

sehingga srikandi hanura hidup dan bergerak di seluruh daerah di kabupaten bungo sampai keranting pedesaan.” Tuturnya.( Team,red )

Silahkan Komentar Berita nya

News Feed