Bupati Tebo Buka Operasi Pasar Murah, Edi Sofyan: Ada 500 paket Sembako

Bupati Tebo bagikan paket Sembako murah di pasar Lebak Bungur Muara Tebo

Metro independen  – Bupati Tebo H Sukandar, Rabu siang (22/05/2019) membuka operasi pasar murah di pasar Lebak Bungur Muara Tebo. Operasi pasar ini, digelar oleh TP PKK Kabupaten Tebo dan Dinas Perindag Kabupaten Tebo.

Acara ini dihadiri oleh Ketua TP PKK Kabupaten Tebo Hj.Saniatul Lativa, Wakil Bupati Tebo Syahlan Arfan, para Kepala OPD dan unsur Muspika.

“Pada momen bulan puasa Ramadhan 1440 H ini, semoga dengan adanya pembagian paket Sembako murah ini masyarakat dapat merasakannya,” sebut Sukandar dihadapan undangan.

Kabid Pasar dinas Perindag Kabupaten Tebo Edi Sofyan pada Teboonline.id mengungkapkan bahwa paket Sembako yang dibagikan kepada masyarakat pra sejahtera pada operasi pasar di pasar Lebak Bungur Muara Tebo ini sebanyak 500 paket.

Operasi pasar digelar dalam rangka antisipasi lonjakan harga sembako menjelang hari raya idul fitri dan yang terpenting adalah Pemda Tebo dapat membantu masyarakat pra sejahtera.

Ia pun mengatakan, sebenarnya ada 1000 paket yang dibagikan. Namun, sebagian sudah dibagikan langsung ke masyarakat sebelum acara ini digelar ( team )

Silahkan Komentar Berita nya