MTQ XIX Tingkat Kabupaten Tebo Resmi Ditutup Oleh PJ,Bupati Tebo Aspan ST Rimbo Ilir Jadi Juara Umum

TEBO8 Dilihat

Metro independen – TEBO,Pelaksanaan Musabaqah Tilawatil Qur’an Ke-19 Tingkat Kabupaten Tebo yang diselenggarakan di Lapangan Desa Karang Dadi Kecamatan Rimbo Ilir resmi ditutup oleh Pj. Bupati Tebo H. Aspan S.T., Senin Malam (08/05/2023).

Keluar sebagai juara umum yakni kafilah utusan dari Rimbo Ilir dengan nilai 83. Kemudian diikuti secara berturut dari Kecamatan Tebo Tengah dengan nilai 76, Sumay 70, Tebo Ilir 37 dan VII Koto Ilir dengan nilai 29.


H. Aspan menyampaikan bahwa peserta MTQ yang berhasil mendapatkan juara diharapkan untuk terus berlatih dan meningkatkan kemampuan agar target 5 besar di tingkat provinsi dapat terwujud.

“Dengan telah ditetapkannya para pemenang dalam MTQ ini diharapkan mampu untuk terus berlatih dan meningkatkan kemampuan guna mempersiapkan diri dalam menghadapi MTQ Tingkat Provinsi yang akan dilaksanakan di Kabupaten Sarolangun” ujarnya.

Selain itu H. Aspan juga berpesan kepada panitia dan pihak penyelenggara lainnya untuk mengevaluasi pelaksanaan MTQ ini. Beberapa catatan diharapkan bisa menjadi pedoman untuk pelaksanaan MTQ yang lebih baik ke depannya.

Kemudian H. Aspan didampingi Sekda Teguh Arhadi, Waka DPRD Syamsul Rizal, Kakan Kemenag Zulan, Asisten Sekda Sindi, menyerahkan secara simbolis Piala Pemenang kepada Camat Rimbo Ilir yang diikuti penyerahan dan ucapan selamat kepada para kafilah kafilah yang memperoleh juara.

Penutupan gelaran ini ditandai dengan penurunan Bendera MTQ untuk kemudian diserahkan kepada H. Aspan yang dilanjutkan dengan penyerahan kepada Camat Tengah Ilir selaku tuan rumah pelaksanaan MTQ Tahun 2024.(Tim Red)

READ  Bupati Tebo Hadiri Rapat Pembahasan Pemanfaatan Lahan Milik Pemprov Jambi.