Warga Bungo di Hebohkan Dengan Penemuan Mayat Laki-Laki Hanyut di Sungai Batang Bungo

BUNGO, PERISTIWA13 Dilihat

Metro Independen,Bungo, – warga bungo dihebohkan dengan penemuan mayat laki-laki hanyut di sungai batang Bungo, tepatnya di belakang hotel semagi sungai pinang kelurahan batang Bungo kabupaten bungo, Kamis (30/05)

Kejadian berawal saat salah seorang warga bernama Kohi lagi mancing DI sungai menggunakan sampan, kohi melihat ada yang muncul ditengah sungai persis didepan tempat beliau mancing, karna penasaran kohi mendekati nya kaget ternyata sesosok mayat laki-laki dan kohi langsung mengangkat nya ke sampan dan membawa ketepi sungai. Tutur hen salah satu warga yang juga sedang mancing

Mendengar kejadian ini ramai warga berdatangan ke tempat kejadian ditemukan korban, karna diketahui korban menghilang sejak kemarin hari rabu 29-05-2019 pagi pukul 06:00 dan usaha pencarian sudah dilakukan sebelum nya namun belum membuahkan hasil.

Isak tangis keluarga korban tidak terbendung lagi tatkala melihat korban ditemukan sudah tidak bernyawa.

Sampai berita ini diturunkan, belum ada keterangan resmi tentang identitas korban namun menurut keterangan beberapa warga yang ada di tempat ditemukan nya korban diketahui korban berjenis kelamin laki-laki, berumur 11 tahun dan memiliki keterbelakangan mental/autis, warga jayasetia kecamatan pasar Muara Bungo kabupaten bungo.

READ  Dewan perwakilan rakyat daerah (DPRD) Menggelar rapat paripurma penyampaian nota pengantar Bupati Bungo tentang Ranperda APBD Th. Anggaran 2020 Dan Ranperda lainnya diruang rapat paripurna DPRD Bungo