Pemkab Tebo Empat Kali Berturut-turut Raih WTP.

149

Metro independen  – Untuk keempat kalinya secara berturut-turut, Pemerintah Kabupaten Tebo berhasil memperoleh predikat Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) perwakilan Provinsi Jambi.

Penyerahan Laporan Hasil Pemeriksaan (LHP) atas Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) Tahun Anggaran 2018 Kabupaten Tebo oleh Kepala BPK RI Perwakilan Jambi Hery Ridwan kepada Bupati Tebo H. Sukandar, S.Kom. M.Si, bertempat di Kantor BPK RI Perwakilan Provinsi Jambi, Selasa (28/5).

Penyerahan LHKP, Bupati Tebo didampingi Ketua DPRD Tebo diwakili anggota DPRD Kabupaten Tebo Suwarno, Sekretaris Daerah Kab. Tebo Drs. Teguh Arhadi, MM, Inspektur dan Kepala Badan Keuangan Daerah Kab. Tebo.

Kepala BPK RI Perwakilan Provinsi Jambi Hery Ridwan, dalam sambutannya menyampaikan masih ada permasalahan yang harus ditindaklanjuti dan diperbaiki dari hasil laporan yang telah selesai dilaksanakan.

Sementara itu, perwakilan Bupati/Walikota disampaikan oleh Bupati Bungo, mengucapkan rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa atas WTP yang diperoleh oleh Kabupaten/Kota dari BPK RI Perwakilan Provinsi Jambi atas pengelolaan keuangan Pemerintah Daerah Tahun Anggaran 2018.( team )

Silahkan Komentar Berita nya