Satreskrim polres Bungo tetap menjaga hubungan baik bersama insan pers.

141

Metro Independen,-Satreskrim Polres Bungo dalam menjaga hubungan baik bersama insan pers menggelar Buka Puasa bersama di Kota Muara Bungo,‎ Jum’at (31/5/2019).

‎Buka Puasa bersama yang digelar di restoran Sederhana Lt.2 pasar Muara Bungo yang dihadiri Kanit Tipikor,Kanit Tipiter,KBO Satreskrim dan staf bersama rekan wartawan media online, cetak maupun elektronik.

Hal ini dilakukan ‎terhadap wartawan yang selama ini sudah banyak  membantu mengekspose kegiatan Satreskrim Polres Bungo dalam bentuk pemberitaan yang positif.

Kasat Reskrim Polres Bungo melalui KBO Satreskrim Polres Bungo Iptu Arman Tanjung, kepada wartawan disela-sela berbuka puasa mengatakan, ucapan terimakasih kepada insan pers, kegiatan ini kami selenggarakan adalah suatu bentuk hubungan baik yang terjalin selama ini, saling bersilahturahmi,bersinegritas, serta kedekatan bekerja sebagai mitra dalam pemberitaan.

Atas nama Kasat Reskrim, kami menyampaikan terima kasih dan penghargaan atas kerja samanya selama ini dan mohon maaf kami sampaikan bahwa Kasat Reskrim saat ini tidak dapat hadir karena sedang tugas luar kota.

Kedepan kita akan terus ada bersama-sama, sebagai mitra kerja dalam meliput berbagai kegiatan Satreskrim Polres Bungo yang dituangkan dalam pemberitaan melalui media cetak, elektronik, online, baik lokal maupun nasional,” ucapnya.

Dalam kesempatan ini pula salah satu perwakilan dari wartawan, ilham menyampaikan ucapan terimakasih atas jamuan ini, berharap kedepan hubungan ini tetap berjalan dengan baik.

kami insan pers mengucapkan terimakasih atas jamuan ini, dan kami berharap hubungan ini agar tetap terjalin dengan baik, dan kami bisa membantu menyampaikan kegiatan positif satreskrim Polres Bungo ” tutur nya.

Dalam kegiatan buka puasa ini tampak hadir KBO Satreskrim Polres Bungo beserta staf, Kanit Tipikor beserta staf Kanit Tipiter beserta staf dan rekan-rekan insan pers yang ada DI Kabupaten Bungo. (hdm)

Silahkan Komentar Berita nya