Ketua TP PKK Bungo Raih Penghargaan Manggala Karya Kencana Tingkat Nasional

107
Ketua TP PKK Bungo Terima Penghargaan Manggala Karya Kencana Dari BKKBN Nasional Di Gedung Mahligai Pancasila Banjarmasin

Metro indepnden  – Ketua TP PKK Kabupaten Bungo, Verawaty Mashuri,M.pd terpilih sebagai salah satu penerima penghargaan Manggala Karya Kencana tahun 2019 dari Pemerintah Pusat melalui Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN). Penghargaan tersebut langsung diberikan oleh Kepala BKKBN Pusat dr.Hasto Wardoyo Sp. OG Di Gedung Mahligai Pancasila Banjarmasin.

Menurut Kepala Dinas Sosial P3APPKB Kabupaten Bungo, Suryawani, penghargaan ini akan diserahkan dalam acara puncak peringatan Hari Keluarga Nasional (Harganas), yang akan dilaksanakan pada tanggal hari ini (05/07) melalui via telepon

” Alhamdulillah ibu bupati kita terpilih sebagai salah satu penerima penghargaan Manggala Karya Kencana tahun 2019 tingkat nasional di Banjarmasin, Provinsi Kalimantan Selatan. (26/06).

Penghargaan ini, sebut Suryawani,  merupakan bentuk apresiasi pemerintah pusat atas dukungan serta keterlibatan Ketua TP PKK Kabupaten Bungo yang secara aktif dalam mensukseskan program KKBPK (Kependudukan, Keluarga Berencana dan Pembangunan Keluarga) di Bungo. Terutama di bidang Keluarga Berencana, melalui gerakan PKK.

“Walaupun Ibu bupati kita ini basicnya seorang guru, beliau selalu aktif memberikan motivasi serta mengajak mitra terkait untuk bersama-sama mensukseskan program KB. Terutama para bidan yang menjadi salah satu ujung tombak keberhasilan program ini,” pungkasnya ( MN )

Silahkan Komentar Berita nya