MTQ Lubuk Tenam Jujuhan Ilir Ditutup Secara Resmi

254

METRO INDEPENDEN  – Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) ke – VI Tingkat Kecamatan Jujuhan Ilir di Dusun lubuk Tenam akhirnya ditutup secara resmi pada minggu malam (08/19). Acara yang digelar selama tiga hari di lapangan Bola Kaki Dusun Lubuk tenam ditutup secara resmi oleh Camat Jujuhan ilir dan dihadiri oleh Staff Ahli,Drs.H.Tobroni, Para Datuk Rio Se-Kecamatan Jujuhan ilir, Dewan Hakim, Kepala KUA Kecamatan Jujuhan Ilir serta tokoh masyarakat dan peserta MTQ ke – VI.

 Dalam sambutan  Camat Jujuhan Ilir yang mengungkapkan” rasa syukur, kebahagiaan, kebanggaan serta apresiasinya atas kelancaran dan kesuksesan penyelenggaraan MTQ yang ke- VI ini yang merupakan salah satu upaya membangun generasi Alquraan untuk mewujudkan Hafidz, Qori dan Qoriah sebagai generasi penerus Hafidz dan Qori dan Qoriah Dusun Lubuk Tenam khusus dusun dalam Kecamatan Jujuhan Ilir ini.

Saya sangat ber terimakasih  atas kepada seluruh pihak yang membantu dalam penyelengaraan MTQ yg ke VI ini.Oleh karena itu, saya berharap melalui kegiatan MTQ ini tidak hanya dilihat secara teknis pelaksanaannya saja, namun juga proses penanaman nilai-nilai keagamaan di dalamnya yang merupakan pedoman hidup demi tercapainya kebahagiaan di dunia dan di akherat,” tuturnya.

Asisten II Tobroni Yusuf., M.si.mengucapkan” selamat kepada seluruh pemenang lomba. Ia pun berpesan kepada para peserta agar tetap meneruskan minat dan bakatnya dalam menggali ilmu Al-Quran sehingga menjadi insan yang unggul, cerdas, agamis dan berakhlakul karimah

Tidak lupa ia juga berterima kasih kepada seluruh pihak yang telah memberi dukungan, baik berupa tenaga, finasial, pikiran, ataupun sumbangsih lainnya untuk kelancaran kegiatan MTQ tersebut.

“Dan kepada seluruh pihak yang telah memberi dukungan, baik berupa tenaga, finasial, fikiran, ataupun sumbangsih lainnya untuk kelancaran kegiatan MTQ ini, saya ucapkan terima kasih,” sambungnya.

Selamat kepada para pemenang Lomba Tingkat Kecamatan Jujuhan ilir dan Kepada seluruh peserta kami harapkan untuk dapat meneruskan minat dan bakatnya dalam menggali ilmu Al-Quran sehingga menjadi insan yang unggul, cerdas, agamis dan berakhlakul karimah,” harapnya.

Saat NMCBerita mewawancarai Pjs Datuk Rio Lubuk Tenam.Asnawawi,SH padaMTQ yang ke – VI tingkat Kecamatan Jujuhan Iliri,harapan saya ialah: mari kita perdalam ilmu keagamaan islam kita, melalui MTQ tingkat Kecamatan ini para santri sudah menampilkan yang terbaik untuk kelurahannya masing-masing di tingkat Kecamatan Jujuhan ilir ini” tutupnya.

Diakhir acara Penutupan MTQ ke-6 ini Tingkat Kecamatan Jujuhan ilir  turut pula dibacakan nama-nama pemenang lomba oleh Sekertaris Dewan Hakim MTQ, serta dirangkaikan dengan prosesi penyerahan hadiah kepada seluruh pemenang. Penyerahan hadiah untuk Golongan Tartil diberikan Camat Jujuhan Penyerahan hadiah untuk Golongan Tilawah Anak-Anak diberikan langsung Oleh Staf Ahli Drs.H.Tobroni Yusuf.,M.si.( TEAM )

Silahkan Komentar Berita nya