Kapolres Bungo Kunjungi Masyarakat Dusun Tuo Sepunggur Dalam Ranmgka Kegiatan Program Poskopimasbung

204

METRO INDEPENDEN – Kunjungan Kapolres Bungo Januario Jose Morais S. IK, kedusun Tuo Sepunggur dalam program POSKOPIMASBUNG bersama masyarakat di Aula Kantor RIO Dusun Tuo Sepunggur, Selasa (9/6/2019).

Selain Kapolres Bungo, turut hadir Kapolsek Bathin II Babeko, Camat Bathin II Babeko, Sekcam Bathin II Babeko, Datuk RIO Dusun Tuo Sepunggur, BPD Dusun Tuo Sepunggur, Direktur beserta anggota BUMDes Dusun Tuo Sepunggur serta stakeholder perangkat dan masyarakat Dusun Tuo Sepunggur.

Datuk RIO (Kades, red) Tuo Sepunggur A. Manap dalam sambutannya mengatakan, “Saya ucapkan selamat datang kepada Kapolres Bungo beserta anggota yang sudah berkunjung kedesa kami dalam program POSKOPIMASBUNG, kami berharap dengan kunjungan ini semoga nantinya masyarakat tuo sepunggur bisa lebih kompak, saling bersinergi dan bisa saling menjaga keamanan desa untuk tetap aman dan damai” Singkat A.Manap

Sementara itu ucapan terimakasih dan sedikit pengenalan tentang pencapaian dusun tuo sepunggur dalam kurun waktu singkat ini oleh Camat Bathin II Babeko Giyatno, S.sos, M.Si.

“Saya ucapkan terimakasih kepada Kapolres Bungo beserta anggota yang telah melakukan kunjungan kerja kedusun kami ini, hari ini tepat sudah 3 minggu pasar tradisional dibuka yang mana pasar ini merupakan program dari BUMDes dan semoga pasar ini bisa meningkatkan perekonomian masyarakat dusun tuo sepunggur.

Bukan hanya itu, dusun tuo sepunggur juga kemaren mendapatkan juara umum di MTQ tingkat kecamatan sekecamatan bathin II babeko yang merupakan juara umum yang kedua kali berturut-turut,” pungkas pak camat.

Dilanjutkan dengan arahan dari Kapolres Bungo AKBP Januario Jose Morais S.IK, “Saya mengucapkan terimakasih kepada seluruh yang hadir dan telah meluangkan waktu dalam acara ini, serta saya mohon ma’af atas keterlambatan kami karena tadi kami pihak kapolres melakukan Gladibersih Upacara yang akan dilaksanakan 10 juli 2019 dalam rangka Hut Bhayangkara yang akan di laksanakan serentak di seluruh indonesia.” singkat kapolres bungo

Lanjutnya “Dalam hal ini tidak banyak yang saya sampaikan, mari kita saling menjaga desa kita supaya tetap aman, damai, dan kondusif supaya tercipta rasa aman di tengah kehidupan bermasyarakat, serta beberapa bulan yang lalu kita sudah melalui pesta demokrasi dengan sukses, mari untuk menghadapi pilkada kedepannya kita bersama-sama tetap menjaga kekompakan untuk menuju pilkada sukses, aman, damai, dan sejuk.” tutup kapolres bungo.( TEAM )

Silahkan Komentar Berita nya