Bupati Dan Wakil Bupati bungo berangkatkan Jema’ah Haji Kabupaten Bungo Sebanyak 328 Orang.

120

Metro indepnden –  Bertempat diwisma alisudin rumah dinas bupati bungo, secara langsung membuka acara manasik haji serta melepas jema’ah calon haji Kabupaten Bungo tahun 1440 H/2019 M, minggu 21/07/19

Pelepasan yang dilaksanakan di Wisma Alisudin Rumah Dinas Bupati Bungo ini dihadiri oleh 328 orang calon jema’ah haji, yang tergabung dalam 2 kloter.

Bupati Bungo H Mashuri, Selaku koordinator penyelenggara calon jema’ah Haji Kabupaten Bungo dalam sambutannya menyampaikan agar para calon jema’ah haji dapat menjaga kesehatan sebaik mungkin.

Ia juga berpesan agar para jema’ah menguatkan niatnya dalam melaksanakan ibadah semata-mata hanya karena Allah SWT.

Bupati juga berpesan agar para jema’ah menguatkan diri dalam kesabaran baik terhadap ujian yang datang dari dalam diri maupun ujian yang datangnya dari luar.

Bupati juga berharap kepada seluruh jema’ah agar membersihkan hati dengan saling memaafkan.

“Kami atas nama seluruh jajaran Pemerintah Kabupaten Bungo berdoa semoga para jema’ah haji diberikan keselamatan dalam menjalankan niat baiknya, keselamatan dalam berpergian dan pulang haji nantinya, serta mendapat haji yang mabrur,” ujarnya.

Ditempat yang sama usai acara pelepasan, Wakil Bupati Bungo H Safrudin Dwi Apriyanto, mengatakan semoga semuanya diberikan kekuatan kesehatan dan juga kelancaran dari mulai berangkat dari Bungo ke Jambi ke Batam sampai ke tanah suci Mekah dan Madinah.

Harapan kita mudah-mudahan semuanya juga dalam kondisi sehat dan pulang juga dalam keselamatan semuanya bisa melaksanakan ibadah haji terpenuhi seluruh rukun rukunnya dan mudah-mudahan sama-sama kita doakan seluruh jema’ah haji dari Bungo akan mendapatkan gelar sebagai haji yang mabrur,” harapnya. (team)/ group.

Silahkan Komentar Berita nya