Pemda bungo raih piala bergengsi pada hari Peringatan ( HAN ) tahun 2019 dari kementerian perlindungan anak

96

Metroindependen.com -Pemerintah Kabupaten Bungo kembali meraih prestasi bergengsi tingkat nasional dalam memperingati Hari Anak Nasional (HAN) Tahun 2019, yaitu penghargaan Kabupaten/Kota Layak Anak kategori Pratama dari Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak di Fourpoints Hotel, Kota Makassar, Sulawesi Selatan, Selasa (23/7/2019).

Penghargaan Kabupaten/Kota layak Anak (KLA) tersebut diterima langsung oleh Bupati Bungo H. Mashuri, SP. ME, yang diserahkan oleh Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Prof. Dr. Yohanna Yambise.

Atas perolehan penghargaan ini Bupati Bungo H Mashuri, SP. ME, mengucapkan, terima kasih kepada seluruh masyarakat Kabupaten Bungo yang berpartisipasi dalam mendukung memperoleh Penghargaan Kota Layak Anak.

“Alhamdulillah, kabupaten bungo meraih penghargaan kota layak anak, tentu ini merupakan keberhasilan masyarakat kabupaten bungo,” singkat Bupati Bungo.

Lanjutnya pemerintah kabupaten bungo, akan terus berupaya mendorong terutama orang tua semakin peduli terhadap hak-hak bagi anak-anak.

“Anak merupakan generasi penerus kita dan perlu mendapatkan akses serta dukungan dari para orang tua, sekali lagi kami mengucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat, para OPD terkait yang telah mendukung dan berhasilnya mendapatkan penghargaan piala Kota Layak Anak,” tutupnya ( TEAM ) – GROUP.

Silahkan Komentar Berita nya