Apakah Ketua DPRD Bungo Periode 2019 -2024 Masih Dari Perempuan, Ini Dia Berita Selengkapnya

Gambar 4 Anggota DPRD Kabupaten Bungo Dari Partai Gerindra, Sama-Sama Mempunyai Peluang Untuk Jadi Ketua DPRD Bungo Periode 2019-2024

Metro independen ¬†–¬†Sebanyak 35 anggota dewan perwakilan rakyat Daerah (DPRD) Bungo periode 2019 -2024 sudah dilantik pada hari Jum’at yang lalu, dan diambil disumpah jabatan oleh pengadilan agama Kabupaten Bungo.

Yang mana 35 anggota DPRD saat ini baru saja selesai menyusun Fraksi fraksi partai yang ikut bertarung pada pileg yang lalu bertempat di ruang paripurna DPRD Bungo. Rabu (04/09).

“Untuk pileg di Kabupaten Bungo sendiri partai Gerindra menjadi partai pemenang dengan perolehan suara partai lebih kurang 8.000 suara.

Sementara untuk partai Gerindra, partai PAN, Nasdem, dan PKS yang sama-sama meraih 4 kursi di DPRD Bungo

“Sedangkan untuk ketua sementara Martunis A.md ditunjuk sebagai PLT ketua DPRD Bungo menjelang terpilihnya ketua DPRD Bungo definitif nantinya.

Masyarakat kabupaten Bungo masih penasaran siapakah yang menggantikan posisi Ria Mayang Sari,SH.MH sebagai ketua DPRD Bungo, apakah ketua DPRD Bungo masih dari kalangan perempuan atau dari laki -laki.tunggu saja keputusan dari DPP Gerindra.

“Sebanyak 4 anggota DPRD Bungo dari partai Gerindra sama-sama mempunyai peluang Yang cukup besar untuk menjadi ketua definitif DPRD Bungo periode 2019-2024 yang mana 4 orang ini akan dipanggil oleh DPP Gerindra nantinya, siapapun yang terpilih nanti harus mengutamakan kepentingan rakyat diatas kepentingan pribadi.( team )

Silahkan Komentar Berita nya