Kebakaran SPBU diKoto Lebu Sungai Penuh, 6 orang korban kebakaran

Kebakaran di SPBU Koto Lebu

Metro indepnden – Kebakaran di Sentral Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) 24.371.46 yang berlokasi di Jalan Depati Parbo, Desa Koto Lebu, Kota Sungai Penuh, Rabu malam (04/09/2019), ternyata memakan korban.

Menurut informasi yang berhasil dihimpun metrojambi.com di lapangan, akibat insiden ini, 2 orang petugas pemadam kebakaran (Damkar) terluka. Sementara itu, 4 orang warga yakni Syafrizal (43), Hasnawati (39), Suci Puspita. R (12) mengalami luka bakar ringan, dan Farianto (40) mengalami luka bakar berat.

“Kabarnya ada 6 orang korban kebakaran di SPBU Muradi Kota Sungai Penuh. Diantaranya 4 orang di rawat RSU MHA Thalib Kerinci, 1 di DKT, dan 1 petugas Damkar,” kata salah seorang warga Sungai Penuh.

Sementara itu, Camat Kumun Debai, Bofy Haryanto yang dikonfirmasi membenarkan adanya kejadian ini. Hanya saja, Bofy belum mengetahui secara pasti penyebab kebakaran ini.

“Belum sempat membakar areal SPBU. Tempat pengisian BBM dan juga bangunan SPBU belum ada yang terbakar, hanya BBM yang berceceran dari tangki pengisian itu saja yang terbakar,” katanya.

Dari informasi yang diperolehnya, diduga ada pipa tanki pengisian minyak ke tempat penampungan yang bocor sehingga berceceran di jalan dan di got di depan SPBU.

Untuk pastinya tentu harus menunggu pemeriksaan pihak berwajib,” katanya.Hingga berita ini ditayangkan, belum ada keterangan resmi dari pihak terkait. Sampai saat ini juga, penyebab dari kejadian tersebut juga masih dalam penyelidikan pihak kepolisian.( team )

Silahkan Komentar Berita nya