Bejat Seorang Ayah Setubuhi Anak Kandung Sendiri.

Wakapolres Bungo Kompol Yuda Pranata, Saat Konferensi Pers Ke Sejumlah Awak Media

Metro independen  – Lagi dan lagi terjadi ayah setubuhi anak kandungnya sendiri di wilkum polres Bungo, tepatnya di dusun Dwi Karya Bakti Kecamatan Pelepat, Kabupaten Bungo, Provinsi Jambi Sabtu (07/09).

Informasi yang didapatkan oleh tim Reskrim polres Bungo, bahwa mereka mendapat laporan warga adanya cabul yang dilakukan oleh ayah kandungnya sendiri terhadap korban ( Anak kandung ).

Tim Reskrim polres Bungo langsung kelokasi ( ke Kebun ) untuk menyelidiki benar atau tidak adanya cabul di Dusun Dwi Karya Bakti, Kecamatan Pelepat, Kabupaten Bungo.

Ternyata menurut hasil penyelidikan Reskrim polres Bungo, emang benar bahwa adanya kejadian cabul yang dilakukan ayah kandungnya sendiri.

Pelaku tersebut ditemukan Satreskrim Polres Bungo didalam Kebun milik warga, tidak jauh tempat tinggal dari pelaku dan korban.

Namun ketika hendak diamankan dan dibawa ke polres Bungo untuk memintai keterangan, sang ayah sempat adanya perlawanan terhadap anggota Reskrim polres Bungo dengan menggunakan senpi rakitan dan Golok.

Wakapolres Bungo Kompol Yudha Pranata ke sejumlah awak media mengatakan.

” Iya emang benar antara anggota saya dan pelaku sempat terjadi perlawanan, pelaku memang menggunakan senpi rakitan dan sebuah golok. Dikarenakan ketika pelaku hendak ditangkap dan dibawa ke Mapolres Bungo, pelaku langsung mengeluarkan senpi rakitan dan Golok” ucapnya.

Adanya perlawanan pelaku terhadap anggota tim Reskrim polres Bungo, tim Reskrim polres Bungo melakukan tindakan yang terukur dengan melakukan tembakan kepada pelaku.

“Lanjut Wakapolres, korban sempat diancam oleh pelaku yang tidak lain ayah kandungnya sendiri bila melapor kejadian ini kepada ibunya. Akibat perbuatan ayahnya sendiri sang anak sudah hamil selama 3 bulan 15 hari.

Ternyata kasus cabul ini sudah lama yang dilakukan oleh pelaku ke anaknya sendiri, namun baru ketahuan pada tanggal 29 Agustus 2019 kemarin.”tutup Kompol Yuda Pranata.( team )

Silahkan Komentar Berita nya