Pertemuan 5 Bupati Di Kerinci Penuh Dengan Makna

91
Dari Kiri Al Haris, Mashuri, Adirozal, Masnah Busro, Dan Romi Harianto

Metro Independen  – Bupati BungoH.Mashuri.SP.ME bertolak ke Kabupaten Kerinci Sore kemarin, bertolaknya Mashuri ke Kabupaten Kerinci untuk menyambung tali silaturahmi antara 5 Bupati dengan masyarakat Kabupaten Kerinci tepatnya di Daerah Kayu Aro, diantarnya Alharis ( Bupati Merangin, Mashuri ( Bupati Bungo, Masnah Busro ( Bupati Muara Jambi, Romi Harianto ( Bupati Tanjabtim ), dan Adirozal ( Bupati Kerinci ).

Yang mana sebelumnya pertemuan 5 Bupati ini juga berlangsung di kabupaten Bungo beberapa bulan yang lalu, hanya Bupati Muara Jambi Masnah Busro yang tidak sempat hadir pada kesempatan itu, dikarenakan dirinya ada acara keluarga di Jakarta.

Informasi yang didapatkan oleh Media online Nmcberita.ID ini, pertemuan mereka hanya bersilaturahmi saja dan cerita-cerita tentang pembangunan di daerah Masing-Masing. Tidak ada yang lebih dari itu, apalagi sekarang sudah memasuki tahun politik, kami disini tidak ada bahas politik.”ucap salah satu narasumber yang tidak mau disebut namanya.( team )

“Terlihat jelas pertemuan antara lima Bupati ini terlihat kompak antara satu dengan yang lainnya. Yang jelas pertemuan mereka ini memikirkan gimana Provinsi Jambi lebih maju lagi kedepannya.”tutupnya.

Pertemuan  ini akan bergiliran setiap bulannya,sekarang berada di Kabupaten Kerinci, pertemuan bulan berikutnya ada di kabupaten Tanjabtim

Silahkan Komentar Berita nya