Wabup Apri, Pimpin Hari Peringatan Haornas ke-36

METRO INDEPENDEN  – Wakil Bupati Bungo, H. Safrudin Dwi Apriyanto bertindak sebagai inspektur upacara pada peringatan Hari olahraga nasional (Haornas) ke-36 tahun 2019 dilaksanakan dilapangan kantor bupati bungo pada hari selasa 17/ 9/2019 dengan agenda visi dan misi  meningkatkan rasa nasionalisme serta peningkatan disiplin Aparatur Sipil Negara, yang dipusatkan dilapangan upacara kantor Bupati Bungo, Selasa (17/9/2019).

Wakil Bupati Bungo, H. Safrudin Dwi Apriyanto saat sambutan mengatakan, sesuai dengan arahanan yang disampaikan oleh Presiden dan Menpora bahwa yang menjadi penting untuk menjadikan olahraga sebagai bagian dari kehidupan sehari-hari, bukan dari aspek jasmani tetapi rohani.

“Makna pentingnya berolahraga itu adalah bagaimana cara kita semua menjadikan pribadi yang punya sportifitas, dan sikap mental, revolusi mental person kita pahami bahwa olahraga agenda rutin semua kalangan, baik pelajar, mahasiswa dan masyarakat, semoga semua masyarakat bungo gemar berolahraga,” ujar Wabup Apri.

Sementara itu, Plt. kepala dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata (Disporapar) Kabupaten Bungo, Drs. Tobroni Yusuf mengatakan, sehat adalah suatu bahagian yang tidak bisa dipisahkan dari dalam rangka membangun fisik, mental, spritual masyarakat.

“Mari berolahraga, agar tubuh kita tetap bugar dan sehat, serta meningkatkan rasa nasionalisme serta peningkatan disiplin Aparatur Sipil Negara,” pungkas Wabup.

Tampak hadir mengikuti upacara Haornas, Sekda Bungo H. Ridwan Is, para kepala OPD, para ASN lingkup pemkab Bungo, para honorer dan pelajar serta peserta upacara lainnya. ( TEAM )

Silahkan Komentar Berita nya