Bupati Bungo Hadiri Peresmian Klinik Kasih Medika Center di Dusun Lingga Kuamang.

Metro Independen– kecamatan pelepat ilir, sabtu 5/ 10/2019, Bupati Bungo H.Mashuri SP. ME dan Wakil Bupati Bungo H.Safrudin Dwi Apriyanto S.Pd beserta rombongan menghadiri acara peresmian Klinik Kesehatan Kasih Medika Center di Dusun Lingga Kuamang Kecamatan Pelepat Ilir Kabupaten Bungo.

Dalam acara ini turut hadir Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Bungo,Kepala Dinas Perijinan, anggota DPRD Kabupaten Bungo,Camat Pelepat Ilir, Perwakilan Pemerintahan Dusun Lingga Kuamang, Babinkamtibmas,Babinsa,Tokoh Masyarakat Dusun Lingga Kuamang, dan Para undangan dari Masyarakat Komunitas Batak Sumatera Utara.

Edi  Lesmana Selaku Direktur Klinik Kasih Medika Center melaporkan bahwa , hadirnya Klinik Kasih Medika Center di Dusun Lingga kuamang merupakan bentuk kepedulian kami dalam hal kesehatan masyarakat Kuamang kuning , dimana Klinik Kasih Medika Center menjadi salah satu bagian pelayanan Kesehatan Masyarakat sekaligus ikut serta di dalam mensukseskan Program Kesehatan yang di canangkan oleh Pemerintah Pusat maupun Daerah.

Edi  Lesmana dalam sambutannya juga menyampaikan beberapa hal penting yang menyangkut kelengkapan sarana prasarana Klinik Kasih Medika Center , beliau berkomitmen untuk terus berbenah yang mungkin masih ada kekurangan disana sini sebagaimana layaknya dalam melayani masyarakat.Dan hal ini kami akan terus dan meningkat pelayanan kami bagi masyarakat. Seraya kami berharap dukungan dari semua pihak khususnya Pemerintah Kabupaten Bungo  Dinas terkait agar kedepannya Klinik Kasih Medika Center menjadi salah satu solusi dalam pelayanan kesehatan masyarakat Kuamang kuning.”Tutur Edi Lesmana”

Bupati Bungo H.Mashuri SP.ME dalam sambutannya menyampaikan  apresiasi dan dukungan serta selamat kepada pihak pengelola Klinik Kasih Medika Center yang turut serta menjadi bagian pelayanan kesehatan masyarakat Bungo,khususnya Kuamang kuning.

Dalam kesempatan yang sama Bupati Bungo H.Mashuri SP.ME menghimbau dan berharap agar segala sesuatunya yang menyangkut sarana prasarana untuk di lengkapi demi kelancaran dan langkah antisipasi terjadinya hal hal yang tidak diinginkan.

Usai memberikan sambutan Bupati Bungo H.Mashuri SP.ME dengan dipandu oleh panitia melaksakan prosesi gunting pita simbol peresmian dan dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng sebagai rasa syukur kepada Tuhan yang Maha Esa.

Senada dengan Bupati Bungo, Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Bungo  dr. Safrudin Matondang  memberikan apresiasi dan selamat atas diresmikannya Klinik Kasih Medika Center yang menjadi bagian pelayanan kesehatan masyarakat,”tandasNya”

Menjelang siang sesudah rangkaian peresmian maka dilanjutkan lagi dengan prosesi adat Batak yang pada intinya untuk memohon kepada Tuhan Yang Maha Esa lewat Doa seluruh keluarga besar Simarmata/Ibu Sinaga,dr.Dian Hotman Simarmata,dr Elvina br Sinaga,Parna,Hula hula,Boru,Bere,dan para undangan agar Klinik Kasih Medika Center di berkati Oleh Tuhan Yang Maha Esa menjadi klinik yang berprestasi dan mementingkan pelayanan yang baik dan bermutu terhadap masyarakat umumnya ,masyarakat pelepat ilir acara kegiatan peresmian klinik medika center  kegiatanya berjalan dengan sukses( H.hombing )

Silahkan Komentar Berita nya