Bupati Bungo Buka Secara Resmi Turnamen Tenis Meja

93

Metro independen – Dalam rangka untuk memeriahkan HUT Kabupaten Bungo ke -54 Pemda Bungo melalui Dinas TPHP &Bun, Dinas Perizinan, Dan Kepala Bagian Hukum Setda Bungo Buka Turnamen Tenis Meja antar OPD bertempat di Aula dinas TPH & Bun. Selasa (15/10).

Diawali dengan sambutan ketua panitia yang disampaikan oleh Kepala Dinas TPH & Bun Muhammad Hasbi,SP,M.Si menyampaikan dirinya melaporkan bahwa dinas TPH dan perkebunan bersama dengan dinas perizinan dan juga kepala bagian hukum Setda Bungo ditunjuk sebagai panitia pelaksanaan dari kegiatan tenis meja.


“Alhamdulillah ini sudah tahun ketiga kami mengadakan acara tournament tenis meja ini, dan tetap kita sebagaj pelaksanaannya dalam kegiatan ini.
kemudian pada kesempatan ini kami selaku penyelenggara acara kejuaraan tenis meja dalam rangka menyemarakkan hari jadi Kabupaten ke 54.

“Kami melaporkan hal terkait dengan pelaksanaan Turnamen sebagai berikut waktu dan tempat pertandingan bahwa acara kejuaraan tenis meja ini akan dilaksanakan 3 hari itu mulai dari hari Selasa tanggal 15 Oktober 2019 sampai dengan tanggal 17 Oktober 2019 bertempat di aula dinas tanaman pangan hortikultura dan perkebunan Kabupaten Bungo,”tutup Muhammad Hasbi.M.Si.

Ditempat yang sama Bupati Bungo H.Mashuri.SP.ME mengatakan Berkenaan dengan penyelenggaraan Kejuaraan Tenis Meja yang diselenggarakan pada hari ini, saya
menyambutnya dengan baik. Apalagi acara ini dikaitkan dengan Peringatan Hari Jadi Kabupaten Bungo ke54.

“Tentunya ini merupakan bagian dari keinginan elemen masyarakat, khususnya PTMS Cabang Bungo untuk turut menyemarakan Hari Jadi Kabupaten Bungo yang ke 54 ini.sebagai wujud kecintaan kepada daerah.

Atas inisiatif dan peran sertanya dalam rangka menyemarakan Hari Jadi Kabupaten Bungo, saya selaku Bupati saya mengucapkan terima kasih dan penghargaan kepada Kepala Dinas Tanaman Pangan Hortikultura dan Perkebunan beserta seluruh jajarannya, Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu beserta seluruh jajarannya, Kepala Bagiah Hukum Setda Kabupaten Bungo dan kepada seluruh jajaran pengurus, PTMSI Kabupaten Bungo.

“Bupati berharap Semoga melalui penyelenggaraan kejuaraan ini, olah raga Tenis Meja dapat berkembang di Kabupaten Bungo. kejuaraan ini dapat dijadikan ajang untuk membina prestasi atlet cabang Tenis Meja.

Selain itu, saya juga berharap agar Para peserta kejuaraan Tenis Meja yang saya banggakan, Keikutsertaan saudara-saudara dalam ajang ini, harus dijadikan kesempatan untuk meningkatkan prestasi. Namun demikian, tentunya tidak semua peserta akan mendapatkan prestasi yang diinginkan. Hanya peserta yang mempersiapkan diri dengan baik, berlatih dengan tekun dan serius, serta fokus pada tujuan, insha allah akan meraih prestasi yang gemilang kedepannya,” tutup Bupati Bungo.( team )

Silahkan Komentar Berita nya