DPRD Tebo Gelar Rapat Paripurna Istimewa Dalam Rangka HUT Tebo Ke-20 Tahun 2019.

98

Metro indepnden.com  – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Tebo,  menggelar sidang paripurna istimewa dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Tebo ke 20 yang dipimpin langsung oleh Ketua Sementara DPRD Tebo, Agus Rubiyanto bersama M. ikhsan .

Rapat paripurna yang digelar pada hari sabtu 12/10/2019 di gedung aula DPRD tebo tersebut dihadiri oleh bupati tebo dan wakil bupati ,ketua DPRD sementera agus rubiyanto se. dan wakil ketua dprd tebo,anggota DPRD tebo, sekda tebo ,staf ahli bupati,unsure forkompinda tebo,para kepala instansi vertical,kepala opd,para camat,kades dan undangan lainnya.

Tampak hadir dalam acara tersebut Asisten II Bidang perekonomian Provinsi Jambi, ir Agus Sunaryo yang mewakili Gubernur Jambi, Kapolda Jambi, Irjen Pol Muchlis AR, Bupati Sarolangun, Cek Endra, Bupati Merangin, A Haris , Walikota Sungai Penuh, Asyafri Jaya Bakri, anggota DPR RI Dapil Jambi, Saniatul Lativa, Zulfikar Ahmad, Anggota DPD RI, Ria Mayang Sari, sedangkan dari provinsi tetangga Sumatera Barat Wakil Walikota Sawahlunto Zohirin Sayuti dan Wakil Bupati Dharmasraya.

Tampak hadir pula anggota DPRD Provinsi Jambi Dapil Bungo Tebo, unsur Forkopimda Kab Tebo, Ketua Pengadilan Agama Kab Tebo, Kalapas Muara Tebo, Kepala OPD Prov Jambi, Pimpinan Parpol se-Kab Tebo.

Para tamu istimewa DPRD Tebo tersebut disambut dengan tarian silat kemenyan dari desa Jati Belarik Kecamatan Sumay dan tarian sekapur sirih.

Dalam sambutannya, Gubernur Jambi yang diwakili Asisten II bidang perekonmomian Ir. Agus Sunaryo, M.Si., mengucapkan Dirgahayu Kabupaten Tebo ke-20. Semoga Pemkab Tebo mampu mewujudkan cita-cita masyarakat di bumi seentak galah serengkuh dayung yaitu Tebo Tertib, Unggul, Tenteram, Adil dan Sejahtera 2022.

Bupati tebo H. sukandar dalam sambuatanya menyampaikan banyak terimakasih kepada seluruh tamu undangan yang hadir di kabupaten tebo untuk menghadiri acara rapat paripurna  istimewa,hut kabupaten tebo yang ke – 20 dan

saya tidak bisa menyebut satu persatu seluruh tamu undangan yang hadir.,” ujar bupati tebo.Bupati tebo H, sukandar mengatakan bahwa penbangunan kabupaten tebo selama ini berjalan sukses dengan catatanmendapat WTP.2015,2016,2017 dan 2018 dan pembangunan yang belum tuntas Selama ini,mingkin masih ada yang pembaguanan yang belum terselesaikan namun akan tetap kita lanjutkan pada setaiap tahunya  untuk dituntaskan.

termasuk pembangunan mesjid agung yang direncanakan dalam setiap kecamatan akan medapat 1 unit mesjid agung namun dalam pelaksanaanya dilakukan tahap pertahap dalam waktu pertiap tahunya sesuai dengan kemampuan anggaran pendapatan daerah kita,saad ini pembangunan mesjid agung yang sudah selesai baru 3 unit mesjid agung di tiga kecamatan.Dan rencana untuk tahun yang berikutnya kita akan menuntaskan pembagunan jalan termasuk pembangunan jalan di daerah tabir yang berbatasn dengan kuamang kuning dan pembangunan jalan untuk kecamatan tengah ilir lubuk kambing ,” ujarnya bupati tebo.( team)

Silahkan Komentar Berita nya