Wakil Bupati Bungo Hadir Di Acara HUT Kabupaten Muaro Jambi Ke 20.

Gambar : Wakil Bupati Bungo H.Syafrudin Dwi Aprianto.Spd Hadir Dalam HUT Kabupaten Muaro Jambi Ke 20, Di Gedung DPRD Kabupaten Muaro Jambi

Metro independen  – Wakil Bupati Bungo H.Syafrudin Dwi Aprianto.Spd Hadir bertolak ke Muaro jambi untuk memenuhi undangan HUT Kabupaten Muaro Jambi yang ke-20, di gedung DPRD Kabupaten Muaro Jambi dalam rapat paripurna DPRD Muaro Jambi.Rabu (16/10).

Tampak hadir dalam kesempatan itu Gubernur Jambi Drs H. Fachrori Umar,M.Hum, Kapolda Jambi, Bupati Muaro Jambi, Bupat Kabupaten Tebo, Bupati Kabupaten Sarolangun, Wakil Bupati Muaro Jambi, Sekda, Ketua dan Anggota DPR RI Dapil Provinsi Jambi, Ketua DPRD Provinsi Jambi,Kepala OPD dilingkup Kabupaten Muaro Jambi,serta tamu undangan lainnya.

 HUT kabupaten yang ke 20 ini dengan tema “Dua Dasawarsa Membangun Muaro Jambi Tuntas 2022”.

Gubernur Jambi Drs H Fachrori Umar.M.Hum mengatakan dalam sambutannya mengajak pemerintah kabupaten Muaro Jambi untuk lebih lagi dalam mencari dan meningkatkan sumber pembiayaan pembangunan dalam meningkatkan pembangunan dan kemajuan Muaro Jambi.

Selain itu Fachrori menyampaikan bahwa momentum peringatan hari jadi Kabupaten Muaro Jambi mengajak semua elemen masyarakat untuk mengevaluasi dan memotivasi kinerja dan kemajuan Muaro Jambi ini,”tutup Gubernur Jambi Drs.H.Fachrori Umar.M.Hum.

Terpisah Wakil Bupati Bungo H.Syafrudin Dwi Aprianto Spd mengucapkan Dirgahayu Kabupaten Muaro Jambi yang ke -20, semoga di usia dini ini Muaro Jambi ini agar tercapai visi dan misi Bupati dan wakil Bupati  Muaro Jambi Tuntas 2022.

“Ini merupakan suatu peringatan bagi besar kabupaten Muaro Jambi, karena di usia yang bisa dikatakan cukup dini ini Kabupaten Muaro Jambi sangat banyak terobosan yang di Buat oleh Bupati, wakil Bupati, serta seluruh lapisan masyarakat Muaro Jambi.

Selain itu Wabup Bungo mengemukakan apa yang disampaikan oleh bapak gubernur Jambi tadi sangat memotivasi sekali bagi tamu undangan yang hadir pada hari ini.

“Wabup menambahkan Pembangunan suatu daerah sangat penting sekali bagi masyarakat daerah itu sendiri, karena maju atau mundurnya daerah tersebut bisa dilihat dari segi pembangunannya dan dari segi berbagai aspek daerahnya,”tutup Syafrudin Dwi Aprianto.Spd. ( team )

Silahkan Komentar Berita nya