Diklat Penguatan Kepala SD dan SMP Kabupaten Tebo Tahun 2019

89

MetroIndependen.com – kepala dinas pendidikan kabupaten tebo,mengadakan rapat dalam rangka Diklat Penguatan Kepala SD dan SMP Kabupaten Tebo Tahun 2019 Tanggal 3 s.d. 10 Oktober 2019 diselenggarakan oleh LPPKS, LPMP Provinsi Jambi dan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Tebo.

Acara tersebut langsung dibuka oleh kadis pendidikan kabupaten tebo.sindi .SH.MH diruang pola parpora tebo.,dan dihadiri seluruh para guru tingkat SD dan SMP sekabupaten tebo.

Tujuan acara ini dilaksanakan untuk memperkuat sumber daya manusia yang unggul terutama dalam proses belajar dan mengajar baik tingkat SD maupun tingkat SMP melihat kondisi tantangan dunia pendidikan pada saat ini sangat berat terutama dalam mengahadapi dunia digital.

Para guru disarankan agar dapat meningkatkan kompoten dan kapisitas sistim mengajar yang handal dan berkemampuan yang baik sesuai dengan tuntutan perubahan dunia pendidkan..: ungkanya .

Kegiatan Diklat penguatan Kepala Sekolah Jenjang SD dan SMP di Kabupaten Tebo telah selesai dilaksanakan dan telah ditutup secara resmi oleh Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Tebo. Bpk Sindi, S.H.,M.H. bertempat di Hotel Amaris Muara Bungo.

Para guru yang hadir tingkat SD dan SMP dalam mengikuti acara diklat penguatan kepala SD dan SMP kbaupaten tebo pada tahun 2019 .

Acara penutupan tersebut juga dihadiri oleh Kepala LPMP Jambi. Beliau mengharapkan setelah di adakan Diklat ini Kepala Sekolah harus mau melakukan perubahan untuk kemajuan sekolahnya. Untuk itu Kepala Sekolah harus memiliki inovasi, selalu kreatif dan bekerjasama dengan tokoh masyarakat setempat demi untuk kemajuan sekolahnya ( TEAM )

Silahkan Komentar Berita nya