Bupati Bungo H.Mashuri Sholat Jum’at Keliling Di Mesjid Baiturrahman Dusun Tanah Bekali, Kecamatan Tanah sepenggal, Kabupaten Bungo.

79

Metro Independen,-Tampak hadir, Staf ahli Bupati,Asisten,Anggota DPRD Bungo,Kepala OPD,Para Kabag,Camat tanah sepenggal,Kepala Bank 9 Jambi, Datuk Rio, Ketua BPD, Imam Mesjid, dan tokoh masyarakat dusun tanah bekali.

Bupati Bungo menyampaikan pada siang hari ini seperti biasa kewajiban sholat berjamaah Pemerintah kabupaten bungo dari dulu sampe sekarang selalu mengadakan jumat keliling, selain Jum’at keliling pemerintah kabupaten Bungo langsung berjumpa dengan masyarakat kita dan bisa bersilaturahmi dan insya allah bincang bincang dengan seluruh warga masyarakat.

Bupati menambahkan selain jumat keliling ini ada program kabupaten Bungo tentang keagamaan yaitu subuh berkeliling setiap pagi setiap hari, selalu diikuti oleh para kepala dinas, para Kabag, tokoh masyarakat dari satu masjid masjid yang lain, alhamdulillah sudah hampir dua tahun dan sampe hari ini program subuh kelilingberjalan dengan baik dan berjalan dengan lancar.

Mudah mudahan ini rasa bersyukur kita terhadap Allah Swt, yang selalu memberikan kita kenikmatan,kesehatan, dan rezeki yang cukup.

Disamping itu Bupati juga menyampaikan terima banyak kepada keluarga besar Dusun Tanah Bekali,Kecamatan Tanah Sepenggal, Kabupaten Bungo yang sudah mau memakmurkan mesjid dari subuh sampai ke isya.

Silahkan Komentar Berita nya