Camat Plepat Ilir Lantik Lima Anggota BPD Dusun Sumber Mulya periode 2019 – 2025

270

MetroIndependen – Dusun Sumber Mulya kecamatan Pelepat Ilir Rabu 27/11/2019.Berdasarkan Surat Keputusan (SK)  Bupati Bungo H. Mashuri.SP.ME Nomor 504/DPMD Tahun 2019, Camat Pelepat Ilir MARGONO.  SP lantik Lima  anggota BPD Dusun sumber Mulia periode 2019-2025.

Acara ini dihadiri oleh tamu undangan Polsek Pelepat Ilir bhabinkamtibmas, Babinsa, PJs Rio dan perangkat Dusun sumber Mulia,BPD periode 2013-2016 lbu-ibu PKK,Rohaniawan serta tokoh masyarakat Dusun sumber Mulya.

Balai Dusun Sumber Mulya dipilih menjadi tempat acara pelantikan Lima Anggota BPD Dusun sumber Mulia periode 2019-2025. Pengucapan sumpah jabatan di pimpin oleh Camat Pelepat Ilir Margono.  SP  kelima anggota BPD periode 2019-2025 dengan seksama mengikutinya.

Sumpah jabatan merupakan acuan utama setiap anggota BPD dalam menjalankan tugas dan fungsinya.

Usai prosesi pelantikan Margono. SP selaku Camat Pelepat Ilir dalam sambutannya menyampaikan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada kelima anggota BPD periode 2013 – 2019 atas kerjasamanya yang sudah banyak berjasa, pengabdian serta menyumbangkan pemikiran sehingga pelayanan masyarakat di Dusun sumber Mulya dapat berjalan dengan baik.

Dalam kesempatan yang sama Margono.SP juga menyampaikan ucapan selamat bagi kelima anggota BPD yang baru saja dilantik untuk periode 2019-2025 diharapkan kedepannya BPD yang baru ini dapat bekerja sama yang baik dengan pemerintahan Dusun dan menegakkan kehidupan demokrasi serta mengedepankan musyawarah dan mufakat sehingga pada akhirnya pelayanan masyarakat dapat berjalan dengan baik.

Bripka Iskandar Dinata selaku Babinkamtibmas Dusun sumber Mulya turut memberikan sambutan beliau menghimbau dan berharap kepada seluruh warga Dusun sumber mulia untuk bersama-sama menjaga Kamtibmas agar tercipta suasana yang kondusif juga menambahkan agar seluruh warga masyarakat Dusun sumber Mulya tetap proaktif untuk mengawasi anak-anak kita agar terhindar dari kenakalan remaja pengaruh minuman keras serta pengaruh narkoba.

Berikut nama-nama Lima Anggota BPD Dusun Sumber Mulya periode 2019 – 2025:

1.Ahmadi

2.Musliman S. Ip

3.Wakid Nasrul Rahmat

4.Misa Sugiarto

5.Siti Mutmainah.( shbg )

Silahkan Komentar Berita nya