Lima Anggota BPD Dusun Kuamang Jaya Resmi Dilantik.

MetroIndependen – Kuamang kuning Kecamatan Pelepat Ilir,Rabu 27/11/2019,Pemerintahan Dusun Kuamang Jaya Kecamatan Pelepat Ilir melaksanaka acara pelantikan BPD periode 2019 – 2025.

Bertempat di Gedung Serba Guna (GSG) yang menjadi gedung kebanggaan warga Dusun Kuamang Jaya kecamatan Pelepat Ilir,  atas nama Bupati Bungo,  Camat Pelepat Ilir,  Margono. SP resmi lantik 5 anggota BPD Kuamang jaya untuk periode 2019-2025.Hal ini tertuang dalam Surat Keputusan Bupati Bungo Nomor 508/DPMD Tahun 2019 tentang peresmian Lima Anggota BPD Dusun Kuamang Jaya periode 2019 – 2025.

Acara pelantikan ini dihadiri oleh Kapolsek Pelepat Ilir, Babinkamtibmas,kepala KUA Kecamatan Pelepat Ilir,PJs Rio Dusun Kuamang Jaya, Babinsa,BPD periode 2013 – 2019 Ibu-ibu PKK,dan tokoh masyarakat Dusun Kuamang Jaya.

Dalam sambutannya Camat  Pelepat Ilir Margono. SP menyampaikan banyak terima kasih kepada BPD periode 2013-2019 selaku Mitra pemerintahan Dusun yang sudah berjasa, mengabdikan diri serta menyumbangkan pikiran yang positif Demi kemajuan Dusun Kuamang Jaya sekaligus menyampaikan ucapan selamat kepada Lima  anggota BPD yang baru saja dilantik untuk periode 2019-2025 semoga kedepannya BPD yang baru ini bersama sama  Pemerintahan Dusun dapat bersinergi sekaligus mitra kerja serta mengedepankan musyawarah mufakat dan senantiasa menegakkan kehidupan demokrasi sehingga pada akhirnya kita berharap pelayanan kepada masyarakat dapat berjalan dengan baik,berkeadilan serta transparan.

Kapolsek Pelepat Ilir IPTU SUDIHARSONO.  SH yang turut hadir dalam acara ini berkesempatan memberikan sambutan,Beliau turut mengucapkan selamat kepada BPD Dusun Kuamang Jaya periode 2019-2025 semoga dalam menjalankan tugas dan fungsinya selalu mendapat petunjuk dari Allah SWT di dalam pelayanan masyarakat dan memajukan Dusun Kuamang Jayaseraya  menghimbau dan berharap agar sama-sama bisa bekerja sama dalam menjaga Kamtibmas sehingga menciptakan suasana yang aman dan kondusif.

Dalam kesempatan yang sama Kapolsek Pelepat Ilir Iptu sudiharsono.SH berpamitan kepada seluruh warga Kuamang Kuning khususnya warga Kuamang Jaya yang hadir di acara ini karena akan pindah tugas mendapatkan penugasan yang baru namun masih  di wilayah hukum Polres Bungo.Taklupa juga Iptu sudiharsono SH menyampaikan terima kasih dan mohon doa agar di dalam menjalankan tugas barunya selalu dalam perlindungan Tuhan Yang Maha Esa.

Usai acara kami awak media Metro bute menemui PJS Rio Dusun Kuamang Jaya di ruang kerjanya Eko Subagyo S. Pt menyampaikan kepada kami wartawan dengan komposisi BPD yang baru sekarang yang notabene adalah pemuda atau kaum milenial kita berharap banyak kedepannya dengan Segala potensi dan kapasitasnya dapat membawa kemajuan bagi Dusun Kuamang Jaya,ungkapNya.

   Berikut nama-nama Lima anggota BPD Kuamang Jaya periode 2019-2025.

1.Hamdan

2.Triyo Agung

3.Anisa Angguningtias

4.Siti Yulianti

5.Suroto.bu (  hbg )

Silahkan Komentar Berita nya