Dusun Lingga Kuamang Adakan Acara Pelantikan BPD Periode 2019 – 2025.

Ilustrasi pelantikan

MetroIndependen – Kuamang kuning Dusun Lingga kuamang kecamatan Pelepat Ilir,  jumat 29/11/2019  adakan acara pelantikan Tujuh Anggota BPD periode 2019 – 2025 di Balai Dusun Lingga kumang.

Acara pelantikan BPD Dusun Lingga kuamang periode 2019 – 2025 di dasari oleh Surat Keputusan (SK) Bupati Bungo Nomor 506/DPMD Tahun 2019 Tentang Peresmian Tujuh anggota BPD Dusun Lingga kuamang periode 2019 – 2025.

Dan atas nama Bupati Bungo H. Mashuri. SP. ME , Camat Pelepat Ilir MARGONO.  SP resmi melantik ke-Tujuh anggota BPD Dusun Lingga Kuamang periode 2019-2025.

 Acara ini dihadiri oleh tamu undangan di antaranya Kapolsek Pelepat Ilir,Babinkamtibmas,BPD periode 2013 – 2019 , Babinsa,Ibu-ibu PKK dan tokoh masyarakat Dusun Lingga Kuamang.

Prosesi pelantikan diikuti dengan mengucapkan sumpah jabatan anggota BPD dipandu oleh Camat Pelepat Ilir yang pada hakekatnya sumpah jabatan ini menjadi acuan utama bagi anggota BPD dalam melaksanakan tugas dan fungsinya dalam pemerintahan dusun.

Dalam pidatonya Camat Ilir Margono SP yang juga merupakan Tokoh,Putra terbaik warga Dusun Lingga kuamang menyampaikan ribuan terima kasih kepada ke-Tujuh anggota BPD yang terdahulu periode 2013-2019 selaku mitra kerja pemerintahan Dusun Lingga Kuamang yang telah mendedikasikan diri dan pemikirannya untuk memajukan Dusun Lingga Kuamang dengan segala upaya dan kapasitasnya dan berharap kedepannya pemikiran serta pengalamannya dapat terus ditularkan kepada BPD yang baru dengan satu harapan Dusun Lingga Kuamang dapat lebih maju lagi,tandasNya.

Camat Pelepat Ilir Margono. SP juga menambahkan dan sekaligus menaruh harapan besar bagi BPD unsur Lingga Kuamang periode 2019-2024 yang baru saja dilantik kedepannya dengan segala kopetensi dan kapasitasnya dapat membawa kemajuan bagi Dusun Lingga Kuamang senantiasa menegakkan kehidupan demokrasi yang berkeadilan transparan dan berlandaskan musyawarah dan mufakat.

Usai acara kami awak media Metrobute menemui PJs Datin  Rio Dusun Lingga Kuamang DIAN MARDIANTI. SE di ruang kerjanya beliau menuturkan kepada kami wartawan bahwa tugas yang sudah menanti kami bersama-sama dengan BPD yang baru yaitu untuk mempersiapkan segala sesuatunya nya dan mensukseskan PIL RIO yang akan diadakan tahun depan.

      Berikut nama-nama ke – Tujuh anggota BPD Dusun Lingga Kuamang periode 2019-2025 :

1.Drs. Agus Supanto M. Pd

2.Hartoyo

3.Rias Novitasari

4.Dede Hendra

5.Budi Haryadi

6.Agus Firmansyah

7.Sofyan

Silahkan Komentar Berita nya