Bupati Bungo Bersama Ketua TP PKK Hadiri Acara Disabilitas Internasional.

182
Gambar bupati Bungo memberikan dana disabilitas

Metro independen – Memperingati hari disabilitas internasional yang jatuh setiap tanggal 03 Desember.Bupati Bungo H.Mashuri.SP.ME beserta Ketua TP PKK Kabupaten Bungo ikut hadir dalam rangka memperingati hari disabilitas internasional di Gedung SDLB Bungo. Selasa(03/11).
Turut hadir dalam kesempatan ini Ketua GOW Bungo Hj.Nining Wilasari.,S.Pd, Unsur Forkopimda,kepala dinas, para Kabag, kepala sekolah SDLB, para guru, dan wali murid.

Memperingati Hari Disabilitas Ketua TP PKK Bungo Verawaty Mashuri Meneteskan Air Mata Di Depan Anak-Anak Disabilitas
Hari ini tepat hari disabilitas internasional dan kita setiap tahun dari pemerintah Kabupaten Bungo bersama-sama menampilkan kegiatan-kegiatan masyarakat selain itu ada bakti sosial dan tentu ini menjadi tanggung jawab kita bersama bukan saja pemerintah, tapi anak-anak ini mereka dengan keterbatasan keterbatasan di satu sisi tapi di sisi lain mereka memiliki kemampuan kemampuan yang luar biasa yang tentu perlu dukungan kita semua kita.

Bupati menambahkan setiap acara Pemerintah kami selalu melibatkan anak-anak disabilitas, disanalah mereka menunjukkan kemampuan yang mereka miliki di hadapan ribuan masyarakat kabupaten Bungo.”Tutup Bupati ( team )

Silahkan Komentar Berita nya