Bank 9 Jambi mengeluarkan Dana CSR diserahkan langsung oleh Bupati Bungo H Mashuri.SP.ME

101

MetroIndependen,Bungo-Bank 9 Jambi mengeluarkan Dana CSR, yang mana dana CSR ini wajib dikeluarkan oleh perusahaan-perusahan untuk dilingkungannya dimana dia berada.hari Selasa (03/12) Bank 9 Jambi mengeluarkan dana CSR sebesar Rp.166 juta melalui simbolis.

Hal ini diserahkan langsung oleh Bupati Bungo H Mashuri.SP.ME di Kantor Cabang Bank 9 Jambi Kabupaten Bungo.

Bupati Bungo H Mashuri.SP.ME Mengatakan iya hari ini Bank 9 Jambi akan mengeluarkan dana CSR untuk pembangunan mesjid yang ada di Kecamatan Pasar Muara Bungo.

selama bank 9 Jambi ini berdiri Di Kabupaten Bungo selalu berbuat untuk pemerintah kabupaten Bungo, dan di tujuh belas kecamatan.

Saya ucapkan terimakasih kepada pak Nunung selaku kepala cabang Bank 9 Jambi yang selalu peduli terhadap pembangunan-pembangunan baik itu di kota,di kecamatan, maupun di dusun-dusun yang ada di Kabupaten Bungo.

Bupati menambahkan bahwa uang CSR yang dikeluarkan oleh bank 9 Jambi ini langsung masuk ke rekening semua mesjid-mesjid yang telah dibantu dan semua pondok-pondok pesantren-pesantren yang ada,”Tutup Bupati.

Terpisah kepala cabang bank 9 Jambi Nunung mengatakan baik hari Bank 9 jambi mendapat kunjungan bapak bupati beserta rombongan, saya dan Staff mengucapkan terima kasih atas kehadiran pak Bupati yang sudah mau meluangkan waktu untuk datang ke Bank 9 Jambi ini dalam acara penyerahan CSR bank 9 Jambi melalui Pemerintah Daerah Kabupaten Bungo ke Mesjid-mesjid dan pondok pesantren yang ada di Kabupaten Bungo.

Selama tahun dua ribu sembilan belas dana CSR yang sudah di keluarkan oleh Bank Jambi sejumlah kurang lebih tiga ratus sembilan puluh dua juta rupiah, ini kami salurkan bukan hanya dalam bantuan mesjid saja tapi kita bantu juga untuk pondok pesantren pesantren.

Penyaluran dana CSR ini satu titik lokasi tapi menyebar di seluruh tujuh belas kecamatan se kabupaten bungo, jumlah mesjid yang sudah menerima CSR dari kami sejumlah 54 mesjid yang tersebar di 17 Kecamatan di Kabupaten Bungo.

Nunung berharap mudah mudahan dengan kegiatan yang kita laksanakan hari ini memberikan kepercayaan masyarakat kepada Bank Jambi bahwa kegiatan ini merupakan responsibility atau kepedulian bank jambi terhadap kegiatan sosial di provinsi jambi khusus di Kabupaten Bungo,”Tutup Nunung.(Team)

Silahkan Komentar Berita nya